Portugal Melaju ke Semifinal Piala Eropa 2016

Para pemain timnas Portugal melakukan selebrasi usai menang atas Polandia dalam laga babak perempat final Piala Eropa di Stade Velodrome, Pe

oleh Johan Fatzry diperbarui 01 Jul 2016, 11:28 WIB
20160701-Euro-2016-Portugal-Polandia-Reuters
Para pemain timnas Portugal melakukan selebrasi usai menang atas Polandia dalam laga babak perempat final Piala Eropa di Stade Velodrome, Pe
Para pemain timnas Portugal melakukan selebrasi usai menang atas Polandia dalam laga babak perempat final Piala Eropa di Stade Velodrome, Perancis, (1/7). Portugal melaju ke Semifinal usai menang adu penalti dengan skor 5-3. (REUTERS /Christian Hartmann)
Gelandang Portugal Joao Moutinho (kanan) berebut bola udara dengan Tomasz Jodłowiec pada perempat final Piala Eropa di Stade Velodrome, Perancis, (1/7). Portugal melaju ke Semifinal usai menang adu penalti dengan skor 5-3. (REUTERS /Christian Hartmann)
Penyerang Polandia, Robert Lewandoski (tengah) berusaha melewati para pemain Portugal pada perempat final Piala Eropa di Stade Velodrome, Perancis, (1/7). Portugal melaju ke Semifinal usai menang adu penalti dengan skor 5-3. (REUTERS / Yves Herman)
Gelandag Portugal, Renato Sanches (depan) mengontrol bola dari kawalan Robert Lewandoski pada perempat final Piala Eropa di Stade Velodrome, Perancis, (1/7). Portugal melaju ke Semifinal usai menang adu penalti dengan skor 5-3. (REUTERS /Kai Pfaffenbach)
Penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo saat mengeksekusi pinalti melawan Polandia pada perempat final Piala Eropa di Stade Velodrome, Perancis, (1/7). Portugal melaju ke Semifinal usai menang adu penalti dengan skor 5-3. (REUTERS /Yves Herman)
Gelandang Portugal, Ricardo Quaresma (kedua kanan) melakukan selebrasi usai berhasil mengeksekusi tendangan penalti pada perempat final Piala Eropa di Stade Velodrome, Perancis, (1/7). (REUTERS /Kai Pfaffenbach)
Penyerang Polandia, Robert Lewandoski menutup wajahnya usai pertandingan melawan Portugal pada perempat final Piala Eropa di Stade Velodrome, Perancis, (1/7). Portugal melaju ke Semifinal usai menang adu penalti dengan skor 5-3. (REUTERS /Michael Dalder)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya