Keren, Angkutan Umum di Swiss Bisa Meluncur Tanpa Sopir

Sebuah angkutan umum tanpa kemudi dan sopir melintasi jalanan Sion, Swiss, Kamis (23/6).

oleh Arny Christika Putri diperbarui 24 Jun 2016, 09:11 WIB
20160623-Keren, Angkutan Umum di Swiss Bisa Meluncur Tanpa Sopir-Swiss
Sebuah angkutan umum tanpa kemudi dan sopir melintasi jalanan Sion, Swiss, Kamis (23/6).
Sebuah angkutan umum tanpa kemudi dan sopir melintasi jalanan Sion, Swiss, Kamis (23/6). Angkutan umum listrik pertama buatan PostAuto Schweiz ini memiliki 11 kursi penumpang dengan kecepatan maksimal 20 km per jam. (REUTERS/Ruben Sprich)
Dua angkutan umum tanpa kemudi dan sopir melintasi jalanan Sion, Swiss, Kamis (23/6). Angkutan umum listrik pertama buatan PostAuto Schweiz ini memiliki 11 kursi penumpang dengan kecepatan maksimal 20 km per jam. (REUTERS/Ruben Sprich)
Sejumlah penumpang berada didalam angkutan umum tanpa kemudi dan sopir di Sion, Swiss, Kamis (23/6). Angkutan umum listrik pertama buatan PostAuto Schweiz ini memiliki 11 kursi penumpang dengan kecepatan maksimal 20 km per jam. (REUTERS/Ruben Sprich)
Seorang penumpang turun dari angkutan umum tanpa kemudi dan sopir di Sion, Swiss, Kamis (23/6). Angkutan umum listrik pertama buatan PostAuto Schweiz ini memiliki 11 kursi penumpang dengan kecepatan maksimal 20 km per jam. (REUTERS/Ruben Sprich)
Sebuah angkutan umum tanpa kemudi dan sopir berjalan melintasi wilayah Sion, Swiss, Kamis (23/6). Angkutan umum listrik pertama buatan PostAuto Schweiz ini memiliki 11 kursi penumpang dengan kecepatan maksimal 20 km per jam. (REUTERS/Ruben Sprich)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya