Pesepak Bola Kakak Adik Beda Timnas di Piala Eropa 2016

Pemain Albania Taulant Xhaka (kanan) dan pemain Swiss, Granit Xhaka. Kedua kakak beradik ini harus mengikuti gelaran piala Eropa 2016 dengan

oleh Satria Yudha diperbarui 16 Jun 2016, 19:30 WIB
20160616-Ini Pesepak Bola Kakak Adik Beda Timnas di Piala Eropa 2016
Pemain Albania Taulant Xhaka (kanan) dan pemain Swiss, Granit Xhaka. Kedua kakak beradik ini harus mengikuti gelaran piala Eropa 2016 dengan
Pemain Albania Taulant Xhaka (kanan) dan pemain Swiss, Granit Xhaka. Kedua kakak beradik ini harus mengikuti gelaran piala Eropa 2016 dengan membela negara yang berbeda.(GENT SHKULLAKU ANNE-CHRISTINE POUJOULAT / AFP)
Pemain Jerman, Jerome Boateng dan saudaranya Kevin-Prince Boateng yang membela timnas Ghana. Saudara beda benua ini merupakan salah satu pesepak bola terkenal di dunia. (EMMANUEL DUNAND / AFP)
Pemain lulusan akademi La Masia adalah kakak adik Alcantara, Thiago Alcantara (kanan) dan Rafinha Alcantara.Meski bersaudara Thiago memilih untuk membela timnas Spanyol sedangkan Rafinha memilih untuk membela timnas Brasil. NICOLAS TUCAT / DON EMMERT/Afp)
Gelandang muda Juventus, Paul Pogba ternyata mempunya saudara yang sama menekuni bidang Sepakbola, Ia memiliki dua saudara yaitu Mathias dan Florentin memilih membela, Republik Guinea dan Pogba membela Prancis. (BERTRAND LANGLOIS/ FRANCK FIFE/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya