Jerman Vs Ukraina: Raja Assists Liga Premier Tumpuan Der Panzer

Jerman melawan Ukraina di Stade Pierre-Mauroy pada babak penyisihan Grup C Piala Eropa 2016, dini hari nanti.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 13 Jun 2016, 00:30 WIB
Prediksi Jerman vs Ukraina (Liputan6.com/Abdillah)
Liputan6.com, Nice - Pelatih Jerman, Joachim Low mengandalkan Mesut Ozil saat melawan Ukraina di Stade Pierre-Mauroy pada babak penyisihan Grup C Piala Eropa 2016, dini hari nanti.

Menurut Low, Ozil punya sentuhan magis yang bisa mengubah gaya permainan. Terlebih lagi, gelandang milik Arsenal itu dalam keadaan on fire.

Baca Juga

  • Jagonya Akting CR7 dalam Iklan 'Ronaldo yang Tertukar'
  • Momen Piala Eropa: Dapat Durian Runtuh, Denmark Juara 1992
  • De Gea Sebut MU Tepat Pilih Mourinho
 
"Saat ini, kondisi fisik Ozil sangat luar biasa. Dia sudah siap tempur," kata pelatih berusia 56 tahun tersebut, dikutip dari Daily Mail.

Low tak asal berbica soal Ozil. Di Liga Premier Inggris 2015/16, pria berusia 27 tahun itu mencetak 19 assists untuk Arsenal. Di Inggris, Ozil dijuluki sebagai raja assists.

"Dua tahun lalu, dia punya beberapa kesulitan. Namun sekarang Ozil berada dalam kondisi yang berbeda. Dia memiliki kemampuan luar biasa. Teknis yang selalu diperlihatkan Ozil juga modal besar untuk kami," ujar Low.

Sepanjang musim lalu bersama Arsenal, Ozil melepaskan 1856 umpan pendek, 50 umpan panjang, dan 17 umpan terobosan. Dia juga menciptakan 144 peluang mematikan dengan tingkat keberhasilan sebesar 87 persen.
 
Foto dok. Liputan6.com

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya