6 Foto Cantik Bripda Muthia Tanpa Seragam Dinas yang Bikin Heboh

Bripda Muthia saat menggunakan telpon selularnya di dalam sebuah mobil. Belakangan ini pengguna media sosial dibuat heboh atas kemunculan Br

oleh Johan Fatzry diperbarui 26 Mei 2016, 16:30 WIB
20160526-Polwan-Cantik-Bripda-Muthia
Bripda Muthia saat menggunakan telpon selularnya di dalam sebuah mobil. Belakangan ini pengguna media sosial dibuat heboh atas kemunculan Br
Bripda Muthia saat menggunakan telpon selularnya di dalam sebuah mobil. Belakangan ini pengguna media sosial dibuat heboh atas kemunculan Bripda Muthia, Polwan cantik yang pernah berdinas di Paminal Polres Bogor. (Istimewa)
Ekspresi Bripda Muthia saat berselfie dengan busana berwarna hitam. Polwan cantik ini dikabarkan mengalami penganiayaan oleh rekan sesama polisi berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) berinisial BH. (Istimewa)
Bripda Muthia saat berselfie menggunakan pakaian bermotif macan. Aksi penganiayaan terjadi di sebuah hotel di Jakarta Pusat, 27 April lalu. (Istimewa)
Bripda Muthia berselfie dengan temannya disuatu tempat. Dikabarkan, akibat penganiayaan tersebut, Polwan cantik ini mengalami luka cukup parah di bagian hidung dan mulutnya. (Istimewa)
Bripda Muthia saat berpose disuatu bangunan dengan busana berwarna merah jambu. Tak hanya cantik, Polwan cantik ini dikenal sebagai Polisi yang baik hati. Menurut penuturan Kapolres Bogor. (Istimewa)
Senyum manis Bripda Muthia saat menggenakan topi di sebuah mobil. Tak hanya cantik, Polwan cantik ini dikenal sebagai Polisi yang baik hati. Menurut penuturan Kapolres Bogor. (Istimewa)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya