Pilot Cantik Ukraina Dibebaskan, Ditukar dengan Dua WN Rusia

Pilot perempuan Ukraina, Nadezhda Savchenko saat tiba di Bandara Boryspil, Kiev, Rabu (25/5). Savchenko dibebaskan setelah ditukar dengan d

oleh Arny Christika Putri diperbarui 26 Mei 2016, 11:12 WIB
20160525-Pilot Cantik Ukraina Dibebaskan, Ditukar dengan Dua WN Rusia-Kiev
Pilot perempuan Ukraina, Nadezhda Savchenko saat tiba di Bandara Boryspil, Kiev, Rabu (25/5). Savchenko dibebaskan setelah ditukar dengan d
Pilot perempuan Ukraina, Nadezhda Savchenko saat tiba di Bandara Boryspil, Kiev, Rabu (25/5). Savchenko dibebaskan setelah ditukar dengan dua orang warga Rusia yang tertangkap dan ditahan di Ukraina sejak tahun lalu. (REUTERS/Gleb Garanich)
Nadezhda Savchenko berbicara dihadapan awak media begitu tiba di Bandara Boryspil, Kiev, Ukraina, Rabu (25/5). Pilot helikopter militer berusia 35 tahun itu dibebaskan setelah hampir dua tahun ditahan di sebuah penjara di Rusia. (REUTERS/Gleb Garanich)
Pilot Ukraina, Nadezhda Savchenko saat wawancara dengan awak media di Bandara Boryspil, Kiev, Rabu (25/5). Savchenko dijatuhi hukuman 22 tahun penjara oleh pengadilan Rusia setelah dinyatakan bersalah membunuh dua jurnalis Rusia. (REUTERS/Gleb Garanich)
Nadezhda Savchenko disambut sang adik, Vera Savchenko saat tiba di Bandara Boryspil, Kiev, Rabu (25/5). Kedatangan pilot helikopter militer itu disambut warga Ukraina dan pendukungnya yang mengelukannya sebagai seorang pahlawan. (REUTERS/Gleb Garanich)
Ekspresi pilot Ukraina, Nadezhda Savchenko begitu tiba di Bandara Boryspil, Kiev, Rabu (25/5). Pilot helikopter militer berusia 35 tahun itu dibebaskan tampaknya sebagai bagian dari pertukaran tahanan dengan Moskow. (REUTERS/Gleb Garanich)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya