Top 3: KAI Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA Sederajat

PT Kereta Api Indonesia (KAI) (Persero) kembali memberi kesempatan bagi putra putri terbaik bangsa lulusan SMA sederajat.

oleh Nurmayanti diperbarui 13 Mei 2016, 18:15 WIB
Dalam rangka HUT RI ke-70 , PT KAI menggelar program bedah rumah, layanan KRL gratis, hingga diskon tiket kereta api bandara.

Liputan6.com, Jakarta - Lowongan pekerjaan menjadi berita baik bagi para pencari kerja. Tak heran, setiap ada kabar tentang keberadaan lowongan kerja maka akan banyak peminat.

Setelah beberapa waktu lalu membuka lowongan kerja untuk lulusan minimal D3, kini PT Kereta Api Indonesia (KAI) (Persero) kembali memberi kesempatan bagi putra putri terbaik bangsa lulusan SMA sederajat.

Artikel ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak 3 berita paling dicari, Jumat (13/5/2016):

1. KAI Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA Sederajat, Cek di Sini!

Setelah beberapa waktu lalu membuka lowongan kerja untuk lulusan minimal D3, kini PT Kereta Api Indonesia (KAI) (Persero) kembali memberi kesempatan bagi putra putri terbaik bangsa lulusan SMA sederajat.

KAI adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi di Indonesia, yang mengutamakan profesionalisme dan kinerja.

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan keamanan transportasi kereta api, KAI terus meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusianya (SDM) dengan merekrut pegawai baru.

Lalu apa saja posisi yang ditawarkan dan apa saja persyaratannya? berikut lebih detailnya. Simak berita selengkapnya di sini!

2. Ini Temuan Terbaru Ditjen Pajak Soal Data Panama Papers

Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) telah mengidentifikasi 800 Wajib Pajak (WP) dari 1.038 nama orang-orang Indonesia yang ada di dalam dokumen Panama Papers. Hasilnya, sebanyak 272 nama yang telah menggenggam Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Direktur Jenderal (Dirjen) Pajak Kemenkeu Ken Dwijugiasteadi mengungkapkan, sejak data Panama Papers terkuak pada April lalu dan mulai dibuka untuk umum pada 10 Mei, pihaknya langsung bekerja menelusuri data sebanyak 1.038 WP dalam dokumen Firma Hukum Mossack Fonseca. Dari jumlah itu, Ditjen Pajak mengidentifikasi sebanyak 28 WP Badan Usaha dan 1.010 WP Orang Pribadi. Simak berita selengkapnya di sini!

3. 5 Tips Siapkan Diri Jadi Miliarder

Untuk menjadi miliarder membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Namun, bukan berarti Anda tidak bisa melakukannya. Bila tidak menjadi miliarder, setidaknya Anda bisa menjadi orang kaya.

Sayangnya, hanya sebagian kecil orang yang mampu mewujudkan mimpinya. Alasannya adalah, para orang yang sukses meraih kekayaan memiliki kebiasaan yang telah dipelajari dari orang tua mereka sejak dini.

Tentunya tidak ada kata terlambat untuk menggapai mimpi. Melansir dari Industry Leaders, Kamis (12/5/2016) berikut adalah lima kebiasaan yang perlu Anda siapkan dari sekarang demi mencapai mimpi sebagai miliarder. Simak berita selengkapnya di sini!

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya