Ernest Prakasa Penulis Skenario Terbaik IBOMA 2016

Saat menerima penghargaan, Ernest Prakasa diwakili oleh Chand Parwez selaku produser film Ngenest.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 17 Mar 2016, 22:51 WIB
Ernest Prakasa berpose saat melakukan sesi foto di Jakarta, Kamis (5/11/2015). (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Liputan6.com, Jakarta Ernest Prakasa mearih penghargaan Penulis Skenario Terbaik di ajang Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) 2016 lewat film Ngenest. Film Ngenest merupakan film perdana Ernest dimana ia bertindak sebagai aktor, sutradara sekaligus penulis skenario.

 

Ernest Prakasa

Namun sayangnya, Ernest tak hadir untuk menerima langsung penghargaan tersebut. Penghargaan tersebut diwakili oleh Chand Parwez, yang merupakan produser di film Ngenest. Rupanya, Chand Parwez sudah menerima catatan dari Ernest untuk dibacakan di depan para hadirin.

"Terimakasih buat istri saya Meira, orang yang bukan hanya membantu dalam menulis cerita di film ini, tapi membantu menulis cerita hidup saya," kata Chand Parwes, membacakan pesan Ernest di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (17/3/2016) malam.

Ernest Prakasa bersama anak dan istri [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Penghargaan itu secara spesial dipersembahkan Ernest untuk istri tercinta. "Ini buat istri saya," ujar Chand Parwez yang kembali membacakan pesan Ernest.

Sebagai produser, Chand Parwez ikut senang filmnya berhasil menyabet penghargaan di IBOMA 2016. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada SCTV yang menggelar penghargaan IBOMA. (Pur/fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya