Mobil Mewah Tata Janeeta Digondol Maling

Tata Janeeta, menceritakan musibah yang menimpanya beberapa hari lalu.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 09 Mar 2016, 16:30 WIB
Tata Janeeta, menceritakan musibah yang menimpanya beberapa hari lalu.

Liputan6.com, Jakarta Hari Minggu (6/3/2016), mantan personel Maha Dewi, Tata Janeeta mengalami insiden yang tak menyenangkan. Mobilnya, Audi A4 hilang di sebuah gerai layanan multimedia di kawasan Bintaro Sektor 5, Tangerang Selatan.

Mobil yang belakangan diketahui dikemudikan oleh suami Tata itu, semula terparkir di gerai layanan multimedia. Saat suaminya, Mehdi Zati sedang melakukan aktifitas di gerai tersebut terjadilah serangkaian hal yang cukup mencurigakan.

Tata Janeeta sudah menikah?

"Pencuri mengambil kunci dari meja tempat Mehdi duduk, saat itu ia sedang print dokumen. Karena ada masalah dengan koneksi internet akhirnya Mehdi pindah ke meja sebelah," cerita Tata melalui pesan singkat yang diterima Liputan6.com, Rabu, (9/3/2016).

Tak beberapa lama, melalui kamera CCTV, terlihat seorang lelaki duduk di tempat semula Mehdi duduk, dan menunjukkan gelagat aneh setelah seorang wanita menghampiri lelaki itu. "Seorang bapak duduk di kursi tempat Mehdi sebelumnya dan perlahan mengambil kunci mobil itu. Lalu memanggil wanita yang ada di belakangnya dengan kode dan terlihat memberikan sesuatu."

Beberapa menit kemudian Mehdi berjalan ke lantai bawah untuk mencari koneksi internet, hingga wanita yang mencurigakan itu akhirnya keluar lebih dulu. Begitu urusan di gerai tersebut telah selesai, Mehdi terkejut karena mobilnya yang semula terparkir ternyata sudah tidak ada, "Ketika menuju ke tempat parkir, ternyata mobil kami sudah tidak ada di tempat."

Lebih lanjut, insiden tersebut sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian. Saat ini mobil dan pelaku pencurian itu telah menjadi sasaran pencarian polisi.

Penyanyi Tata Janeeta saat menghadiri peluncuran album bertajuk Signature Bebi Romeo di Jakarta, Rabu (3/5/2015). Bebi Romeo melakukan kolaborasi dengan penyanyi atas Indonesia dalam menggarap album terbarunya. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Melalui insiden ini Tata berharap, peristiwa yang dialaminya bisa menjadi pelajaran untuk semua orang bahwa di mana pun dan tempat sebaik apapun, tidak menutup kemungkinan timbulnya aksi kejahatan.

"Semua terjadi karena ada kesempatan, semoga teman-teman bisa lebih berhati-hati, waspada dan jangan lengah agar tidak terjadi hal seperti yang kami alami," tutupnya.

Mobil Tata yang hilang tersebut adalah Audi A4 warna biru metalik dengan nomor polisi B 8911 CD. (Ufa)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya