Ini Ciri Perempuan yang Jasadnya Ditemukan di Tong Plastik

Polisi belum menemukan identitas perempuan berambut panjang yang ditemukan di sebuah tong plastik biru di Jalan Raya Curug, Gunungsindur.

oleh Achmad Sudarno diperbarui 27 Jan 2016, 08:13 WIB
Ilustrasi

Liputan6.com, Bogor - Identitas jasad perempuan berambut panjang yang ditemukan di sebuah tong plastik biru masih gelap. Kapolsek Gunungsindur Kompol Agus Suyandi mengatakan, pihaknya masih menelusuri siapa sebenarnya perempuan yang jasadnya ditemukan di Jalan Raya Curug Gunungsindur RT1/RW1, Desa Curug Gunungsindur, Kabupaten Bogor, Senin 25 Januari 2016 malam.

Sebab, di sekitar lokasi dan jasad korban, polisi tidak menemukan petunjuk identitas korban. Namun polisi menyebut ciri-ciri wanita tersebut berkulit putih, rambut sebahu, memiliki tahi lalat di tangan kanan dan jari manis tangan kanan.

Saat ditemukan, korban mengenakan baju putih tanpa lengan, celana warna hitam selutut, celana dalam warna merah, dan bra hijau muda.

"Umurnya diperkirakan sekitar 35 tahun," ujar Agus di Bogor, Jawa Barat, Selasa 26 Januari 2016.

Berdasarkan hasil visum, pada jasad korban yang memiliki tinggi badan 147 cm dan golongan darah O itu ditemukan luka pada kepala bagian belakang akibat pukulan benda tumpul.

"Ada luka di kepala bagian belakang," ujar dia.


Kepolisian masih menyelidiki untuk mengungkap kasus penemuan mayat dalam tong plastik berwarna biru itu.

"Penyidik masih menyelidiki dan mencari bukti-bukti, serta saksi guna mengungkap kasus tersebut," jelas Agus.

Sesosok mayat wanita ditemukan dalam sebuah tong plastik berwarna biru Senin 25 Januari 2016 sekitar pukul 22.30 WIB. Kasus temuan mayat perempuan di dalam tong itu pertama kali diketahui oleh Erwinsyah dan Kusnadi, yang tengah melintas di Jalan Raya Gunungsindur.

Korban ditemukan dalam posisi kepala menengadah ke atas dengan mengenakan kaus warna putih berlumuran darah. Kemudian, dia melaporkan kejadian itu pihak desa dan petugas polisi.

Petugas langsung membawa jenazah tersebut ke Rumah Sakit Kramatjati untuk divisum.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya