Ajak Bergabung, Fans Newcastle Jahili Vardy

Newcastle United sedang terpuruk. Mantan klub Alan Shearer itu kini ada di tiga terbawah klasemen sementara Liga Inggris.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 06 Jan 2016, 19:00 WIB
Jamie Vardy, penyerang yang tampil sensasional pada musim ini bersama Leicester City. Untuk mendapatkan striker berkebangsaan Inggris itu, Chelsea harus menyiapkan dana sebesar 30 juta poundsterling. (AFP Photo/Lindsey Parnaby)

Liputan6.com, Newcastle: Newcastle United sedang terpuruk. Mantan klub Alan Shearer itu kini ada di tiga terbawah klasemen sementara Liga Inggris.

Tak ayal keadaan ini membuat fans mereka frustasi. Saking frustasinya, salah seorang fan Newcastle dengan cara yang unik meminta striker Leicester City yang sedang mengilap, Jamie Vardy untuk bergabung ke Newcastle.

Baca Juga

  • Situasi Masih Sama, Sanksi FIFA untuk Indonesia Bisa Diperpanjang
  • Barcelona Vs Espanyol: Tak Akan Ada Lagi Hasil Imbang
  • Mitra Kukar Antusias Sambut Wacana ISL 2016

Maksudnya tak lain adalah agar Vardy bisa menyelamatkan nasib Newcastle. Namun melihat performa Vardy dan Newcastle yang tengah bertolak belakang, hampir mustahil, Vardy bakal berlabuh ke Sports Direct Arena.

Melansir 101 great goals, fan itu melemparkan jersey Newcastle ke pekarangan rumah Vardy. Itu terungkap setelah pacar Jamie Vardy, Rebekah Nicholson mengunggah foto jersey Newcastle di pekarangannya, via twitter.

"Siapapun yang telah melakukan ini, benar-benar sedang bercanda," gurau Rebekah.

Sontak saja, unggahan pacar Vardy itu mengundang reaksi dari fans Newcastle. Rata-rata, mereka meminta Vardy untuk bergabung. "Paling tidak biarkan dia mencoba," tulis salah satu fan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya