Ternyata Jennifer Lawrence Benci Malam Tahun Baru, Apa Alasannya?

Jennifer Lawrence memilih melakukan kegiatan yang sama dengan beberapa tahun sebelumnya.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 30 Des 2015, 13:00 WIB
Jennifer Lawrence. (foto: glamour)

Liputan6.com, Los Angeles - Jika kebanyakan orang menyambut malam pergantian baru dengan antusias, beda ceritanya dengan Jennifer Lawrence. Aktris pemenang Piala Oscar ini justru membenci malam tahun baru. Apa alasannya?

Jennifer Lawrence. (foto: vanityfair)

Dalam wawancara terbarunya di The Graham Norton Show, Jennifer Lawrence bingung dengan sempat kebanyakan temannya sambut tahun baru. Lawrence justru mengakui sudah cukup lama dirinya tidak berambisi merayakan malam tahun baru dan pergi berlibur.

"Aku sangat membenci itu. Aku tidak pernah punya sesuatu yang baik, setiap orang selalu mengincar kemenangan di waktu yang baik dan itu selalu menjadi sebuah kekecewaan untukku," ungkap Jennifer Lawrence dilansir laman Vanity Fair, Rabu (30/12/2015).

Mantan kekasih Chris Martin ini pun memilih melakukan kegiatan yang sama dengan beberapa tahun sebelumnya. Jennifer Lawrence rupanya menghindari kemeriahan tahun baru dengan asyik sendiri di bar yang terletak di basement.

Jennifer Lawrence berpose saat tiba di pemutaran perdana film

"Aku tidak punya rencana apa pun. Aku selalu mengakhirinya dengan mabuk dan kekecewaan. Ya mabuk dan kekecewaan harusnya menjadi gelar yang cocok dalam riwayat hidupku!" ujarnya.

Bintang film Hunger Games ini diketahui memang tak suka dengan kebisingan pesta. Jennifer Lawrence bahkan hanya memilih bersenang-senang dengan teman terdekatnya tak lebih dari dua orang. Ia pernah muntah saat nekat datang ke pesta Madonna.

Jennifer Lawrence (Huffington Post)

"Aku muntah di pesta Madonna, itu kondisi yang benar-benar buruk. Saat itu aku datang karena berpikir, ketika seseorang mengundangmu, kamu menjadi bagian terpenting dalam hidupnya," tutur Jennifer Lawrence.(Fir/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya