Gresya Amanda Optimis Jadi Terbaik di Miss Supranational 2015

Gresya Amanda, sudah melakukan berbagai persiapan. Selain fisik, ia pun membina mentalnya.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 13 Nov 2015, 10:15 WIB
Gresya Amanda (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Liputan6.com, Jakarta Yayasan Putri Indonesia (YPI) kembali mengirimkan wakilnya ke ajang kecantikan Miss Supranational 2015 di Polandia. Kali ini, Gresya Amanda didapuk sebagai wakil Indonesia untuk bersaing menjadi nomor satu di acara yang digelar pada 16 November-4 Desember 2015.

Diakui Gresya, dirinya sudah melakukan berbagai persiapan. Selain fisik, ia pun membina mental dan beberapa pendalaman materi yang akan dibawakan ke Miss Supranational 2015.

"Aku sudah siap. Segala persiapan dibantu banget, mulai dari gaun, persiapan fisik dan mental. Semua sudah dibekali YPI, saya hanya meminta doa dan dukungannya kepada masyarakat Indonesia," ungkap Gresya Amanda di Taman Sari Heritage Spa, Jakarta Pusat, Kamis (12/11/2015).

Gresya Amanda (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Ada beban tersendiri yang hinggap di pundak Gresya. Pasalnya, pendahulunya di ajang serupa mampu membawa pulang Best National Costume. Namun, dara 20 tahun asal Sulawesi Utara ini optimis bisa memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

"Aku senang banget. Ini kesempatan sekali seumur hidup bagiku. Visi dan misiku tentu memperkenalkan negara Indonesia kepada mereka. Walau di kompetisi ada menang dan kalah. Aku punya Tuhan, dengan kepercayaan diri dan kerja keras. Tuhan nggak akan menutup mata," papar Gresya Amanda.

Gresya Amanda (Instagram)

"Yang pasti aku akan memberikan yang terbaik, targetku tetap nomor satu dong," lanjutnya bersemangat.

Hal senada juga diutarakan Ketua Dewan Pembina YPI, Putri K. Wardani. Pihaknya yakin, Gresya mampu memperoleh hasil yang terbaik di ajang Miss Supranational 2015.

"Saya sangat berharap Putri Indonesia yang kami kirimkan bisa meraih hasil yang terbaik di ajang Miss Supranational 2015, kalau bisa lebih baik dari pendahulunya. Keberhasilan menjadi juara tentu menjadi kebanggaan bagi masyarakat Indonesia seluruhnya," ujar Putri K. Wardani. (Ras/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya