Mesranya Amal Alamuddin-George Clooney Main Hidung dan Bercumbu

Pasangan ini memang tak ada matinya. Amal Alamuddin dan George Clooney menunjukkan rentang jarak usia tak membuat cinta berbeda.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 28 Okt 2015, 05:00 WIB
sumber foto: Dailymail.co.uk

Liputan6.com, Los Angeles Pasangan suami-istri, Amal Alamuddin dan George Clooney tak berhentinya saling menggetarkan pasangannya dengan perlakuan romantis.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Wanita 37 tahun yang sekaligus pengacara itu memang benar-benar membuat Clooney tak berdaya. Jarang-jarang, keduanya tertangkap kamera sedang bermesraan atau bisa dibilang kali ini, berciuman di ruang publik. Lucunya, sesekali mereka memainkan hidung pasangan.

Tampak Amal menempelkan hidungnya ke hidung bintang `The Men`s Monument` tersebut. Mereka tersenyum tak peduli lalu lalang orang-orang di sekitarnya. Suami-istri itu datang ke acara pemutaran film perdana `Our Brand Is Crisis` di Los Angeles belum lama ini, demikian laporan Dailymail.co.uk, Selasa (27/10/2015).

sumber foto: Dailymail.co.uk

Tak cukup demikian, mereka juga terlihat bercumbu. 

sumber foto: Dailymail.co.uk

Amal datang dengan dress simpel, warna pink muda dengan tambahan unsur metalik dan berkilau. Rambut indah dan senyuman manis Amal membuat orang-orang yang bertemu senang. Sementara suaminya itu memakai setelan jas hitam, Clooney juga mengenakan kemeja hitam.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Kumis dan janggutnya menambah aura ketampanan pria pujaan itu semakin jelas. Mereka berdua datang dengan SUV hitam dan berjalan beriringan. Tangan Clooney jarang sekali terlepas dari pinggang istrinya. (Put/fei)

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya