Sesumbar Mourinho: Finis di Papan Tengah, Saya Takkan Dipecat!

Chelsea menjalani start yang buruk musim ini.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 17 Okt 2015, 09:58 WIB
Ekspresi kekecewaan Jose Mourinho saat melihat pertandingan anak asuhannya di Community Shield, Wembley Stadium, Inggris, Minggu (2/8/2015). Oxlade Chamberlain menjadi mimpi buruk setelah mencetak satu gol bagi Arsenal. (Reuters/Andrew Couldridge)

Liputan6.com, London - Berada di papan bawah tak membuat Jose Mourinho cemas. Manajer Chelsea itu tetap sesumbar tidak bakal dipecat timnya dalam waktu dekat.

Chelsea menjalani start yang buruk musim ini. Dari delapan laga, mereka hanya meraih delapan poin.

Itu sebabnya The Blues masih terpuruk di posisi ke-16 klasemen sementara. Peluang mempertahankan gelar pun semakin berat karena tertinggal 10 angka dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

"Ya, saya tetap berada di Chelsea musim depan meski kami finis di papan tengah. Lagipula saya tidak berharap Chelsea finis di papan tengah," ujar Mou seperti dilansir Standard.

"Sejak pramusim saya selalu bilang kompetisi di sini sangat sulit. Apalagi semua klub sama-sama memulai dengan nol poin."

Menariknya, Mourinho menegaskan Chelsea bakal finis di empat besar pada akhir musim nanti. "MU keluar dari empat besar musim lalu, tahun lalu Liverpool juga. Dan tahun ini salah satu dari Chelsea, Liverpool, MU, City, dan Arsenal. Dan saya pikir Chelsea tidak," kata Mourinho. (Vid/Tho)

Baca Juga:

Perang Rossi vs Lorenzo: Siapa Amankan Gelar Juara Moto GP?

Sriwijaya vs Persib, Final Kelima "Maung" Bareng Djanur

Jelang Final Piala Presiden, Fans Persib Ingatkan PSSI-Kemenpora

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya