Mengintip Tunggangan Beckham Saat Menjelajahi Amazon

Sepeda motor dengan desain klasik ini dinamai DBSC.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 02 Okt 2015, 18:39 WIB
Sepeda motor dengan desain klasik ini dinamai DBSC.

Liputan6.com, California - Tahun lalu, mantan pesepakbola kawakan dunia David Beckham membuat suatu tayangan dokumenter dimana dirinya berpetualang menjelajahi hutan tropis Amazon. Petualangan untuk menyambut gelaran Piala Dunia 2014 Brazil ini dijalani beckham dari kota Rio de Janeiro ke Manaus mengendarai sepeda motor bergaya scrambler.

Dilansir Boldride, Jumat (2/10/2015), sepeda motor dengan desain klasik ini dinamai DBSC dan dibangun dari basis Triumph Bonneville. Tunggangan suami Victoria Posh ini digarap secara eksklusif di British Customs.

Foto: British Customs

British Customs berusaha menampilkan aksen Vintage yang begitu kental pada sepeda motor ini. Aura jadul tampak dari pipa knalpot, sadel, hingga tangki bensin dan fender yang dicat bergaya memudar.

Meskipun secara tampilan tampak tua, DBSC didukung oleh segudang fitur modern pada panel instrumen yang menggunakan Motorgadget Mini. Alat ini memiliki fungsi dasar yang mencakup spidometer, takometer, serta sistem digital sebagai indikator perpindahan gigi.

Foto: British Customs

Dalam proses penggarapannya, British Customs berusaha berkonsentrasi saat merancang di tiap detail. Selain itu, rumah modifikasi yang berada di California, Amerika Serikat tersebut juga menguji sepeda motor agar selaras dengan karakter Beckham yang doyan berpetualang.

Sayangnya, sumber tersebut tidak mencantumkan berapa harga sepeda motor atau biaya untuk memodifikasi. Diperkirakan, Beckham menghabiskan banyak uang demi memodifikasi sepeda motor yang ia gunakan berpetualang menaklukkan Amazon.

(ysp/ian)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya