Artis-artis Dewasa Ini Masih Suka Ngompol Lho

Mereka melakukannya secara sengaja maupun tidak.

oleh Aditia Saputra diperbarui 25 Sep 2015, 17:00 WIB
Dara The Virgin

Liputan6.com, Jakarta Buang air di celana atau dikenal dengan ngompol memang biasa dilakukan oleh anak-anak balita. Namun, siapa sangka jika orang-orang dewasa atau remaja bisa melakukannya. Tak hanya saat tidur, kejadian memalukan itu biasa terjadi saat bekerja.

Hal itulah yang dialami oleh para artis tanah air. Mereka mengalami kejadian tersebut secara tidak sengaja maupun tidak. Beberapa di antara mereka pun sudah mengantisipasinya dengan menyiapakan pakaian pengganti.

Siapa sajakah mereka? Liputan6.com mencatat beberapa nama selebritis yang masih suka ngompol meski sudah dewasa.

Baca juga:

Artis-artis Ini Sindir Kelakuan Bella Shofie

Selain Anggita Sari, Artis-artis Ini Juga Ngaku Jadi PSK

Artis-artis Ini Pernah Menjadi Korban Geng Motor

Tak Kelihatan di Layar Kaca, ke Mana Para Bintang Remaja ini?

Dipoligami, Artis-artis Ini Pilih Bercera

Diduga Selingkuh, Artis-artis Ini Turun Pamor?

Artis-artis ini Sempat Berseteru di Media Sosial

4 Artis Cantik Ini Alergi dengan…

Artis-artis Ini Ikhlas Hartanya Dirampas Negara

Cerita Artis-artis yang Pilih Menjual Cincin Nikahnya

5 Kesamaan Aurel Hermansyah dan Krisdayanti saat Usia Remaja

2 dari 5 halaman

Dara The Virgin

Vokalis group band the virgin saat ditemui pada acara press screening film terbarunya yang berjudul Kok Putusin Gue di Setiabudi, kuningan Jakarta Selatan Rabu ( 4/3/2015 )

Vokalis The Virgin, Dara, diketahui sering mengompol. Hal ini terjadi saat dirinya menahan kencing saat manggung di sebuah acara. Kebiasaan ini sudah terjadi sejak dirinya masih menjadi backing vocal.

“Tahun 2008 pas masih jadi backing vocal Dewa, aku kan suka kebelet pipis, akhirnya pipis di celana,” kata Dara dalam sebuah acara talk show.

Namun Dara tak bisa menyembunyikan kebiasaannya ini saat ini. Saat dihipnotis oleh Uya Kuya, Dara pun ketahuan berbohong saat ditanya kebiasaan ngompolnya di atas panggung.

3 dari 5 halaman

Nunung

(Liputan6.com)

Komedian Nunung kerap kali ngompol di atas panggung. Hal ini sering terjadi saat dirinya manggung dalam sebuah acara reguler di televisi.

Hal ini pun malah menjadi bahan tertawaan penonton lainnya. Nunung mengaku kebiasaan pipis di celana sudah menjadi turunan.

"Kalau ngompol kan nggak dibikin-bikin ya. Saya memang paling nggak bisa geli, nggak bisa diajak lucu-lucuan gitu," ujar Nunung.

Nunung memaparkan bahwa sebenarnya kejadian mengompol ini sudah ada sejak dirinya tergabung di Srimulat, namun tidak terlalu terekspos. Di Opera Van Java, kebiasaan ngompol Nunung itu kerap dimanfaatkan rekan satu timnya, apalagi Sule yang selalu sengaja membuat Nunung ngompol.

"Lawakan Sule yang bikin ngompol. Sebenarnya semuanya, tapi Sule paling-paling," paparnya.

4 dari 5 halaman

Ashanty

Ashanty saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Senin (13/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Saat masih mengandung anaknya, penyanyi Ashanty mengalami sejumlah perubahan, salah satunya gampang ngompol. Hal ini karena Ashanty kerap mengonsumsi air kelapa hijau, jus buah, hingga air kedelai. Sejumlah makanan yang ia konsumsi tersebut membuat istri Anang Hermansyah ini mudah buah air kecil. Tak hanya itu, di usia kehamilan enam bulan, Ashanty mengalami kenaikan berat badan sampai 12 kilogram.

“Saat itu ya aku jadi suka ngompol. Batuk saja ngompol, sehari aku bisa ganti baju dalam sampai lima kali," kata Ashanty.

Ashanty memang rela melakukan apa pun demi anaknya. Bahkan ia harus mondar-mandir ke Singapura untuk kontrol kandungannya kala itu. Ia pun bersyukur, baik dirinya maupun anaknya lahir dengan selamat.

"Sekarang suntiknya cuma sekali, di tangan. Dulu di perut, tapi karena perutnya sudah besar jadi pindah ke tangan. Minum obat juga delapan butir setiap hari, kalau dulu kan sampai 30 biji," terangnya.

5 dari 5 halaman

Sonny Wakwaw

Liputan6.com

Meski sudah beranjak dewasa, pesinetron Sony Wakwaw ternyata masih harus mengenakan popok. Ini disebabkan Sony yang masih ngompol saat tertidur.

Di usia yang beranjak 10 tahun, Sony Wakwaw masih ngompol saat tidur malam. Menurut kakak angkatnya, Ferdy, kebiasaan itu memang tak bisa ditinggalkan Sony.

"Kebetulan nggak punya adik kecil. Nah saya memang ngurusnya sudah kayak adik sendiri. Malam-malam suka makein popok. Dia nih kalau pulang syuting langsung tidur, terus saya pakein popok pas lagi tidur," ujar Ferdy.

Sudah dikenakan popok tetap saja kasur Ferdy masih saja basah oleh ulah Sony. Walau begitu, ia tak pernah kapok mengajak Sony untuk tidur bersamanya. Lagi pula, Ferdy tak pernah mempersoalkan kebiasan adik angkatnya itu.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya