Star Wars: Uprising Sapa Pengguna iOS dan Android

Game terbaru dari Kabam ini mengambil setting antara Star Wars: Return of the Jedi dengan Star Wars: The Force Awakens..

oleh Agustinus Mario Damar diperbarui 14 Sep 2015, 13:38 WIB
Star Wars: Uprising (sumber : theguardian.com)

Liputan6.com, Jakarta - Bagi para penggemar film Star Wars yang sudah tidak sabar dengan rilisnya seri terbaru film bertema luar angkasa tersebut dapat menunggu sambil memainkan game terbaru dari saga Star Wars.

Game yang berjudul resmi Star Wars: Uprising yang dikembangkan oleh Kabam ini merupakan game Star Wars RPG yang mengambil waktu antara Star Wars: Episode V: Return of the Jedi dengan Star Wars: The Force Awakens.

Jadi, game ini dapat dikatakan merupakan bagian resmi dari kanon Star Wars. Demikian seperti dikutip dari laman The Guardian, Senin (14/9/2015).

Star Wars: Uprising merupakan game RPG yang dapat dimainkan dengan pemain lain di seluruh dunia. Pemain juga dapat menciptakan karakter mereka sendiri di game ini.

Lewat game tersebut, pemain juga dapat menjelajah daerah-daerah yang sudah dikenal di film Star Wars.

Game ini sudah dapat diunduh untuk seluruh pengguna Android dan iOS secara gratis. Untuk Android minimum versi Android yang dapat memainkan game ini adalah versi 4.0 ke atas dengan besar unduhan kurang lebih 531 MB.

Sedangkan untuk iOS, game ini sudah kompatibel dengan iOS versi 7.0 ke atas dengan besar unduhan 637 MB.

(dam/isk)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya