Usai Spider-Man, Andrew Garfield Ingin Perankan Harry Styles

Ia bahkan sudah punya gaya rambut yang sama.

oleh Feby Ferdian diperbarui 10 Sep 2015, 13:30 WIB
Andrew Garfield

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Mantan bintang The Amazing Spider-Man, Andrew Garfield mengaku sedang sibuk berkampanye agar bisa berperan di film biopik Harry Styles.

Tentu saja, ucapannya tersebut hanyalah candaan semata. Hal itu berkaitan dengan rambutnya yang semakin panjang menyamai personel One Direction tersebut.

"Aku sudah membuat petisi, berkampanye secara tidak sadar. Maksudku, bukankah kini hidupnya sudah cukup 'penuh' dan kaya untuk dijadikan biopik? Ini waktunya. Berapa umurnya sekarang? 21? Ya, ini waktu yang tepat. Dan kau memilikiku," celetuknya seperti dikutip dari laman Femalefirst, Kamis (10/9/2015).

Baca juga: Karir Solo Harry Styles Bakal Lebih Besar dari Zayn Malik

Foto dok. Liputan6.com

Di luar candaannya tersebut, Andrew, yang saat ini berusia 32 tahun, mengaku membenci gaya berpenampilannya sekarang. Dirinya juga merasa gerah dengan jambangnya yang semakin lebat dari hari ke hari.

"Ini bodoh. Tetapi aku harus menumbuhkan rambutku untuk sebuah proyek film. Dan aku belum memotongnya, karena aku takut jika di filmku yang berikutnya, aku harus memiliki potongan rambut yang lain. Jadi berhentilah menekanku," lanjut Andrew.

Baca juga: Perasaan Andrew Garfield Lihat Tom Holland Jadi Spider-Man

Andrew Garfield

"Aku punya jambang sekarang. Dan kurasa semua itu tak terlihat baik untukku. Salah satu alasan kenapa aku masih membiarkannya adalah karena kultur saat ini dimana semua orang punya opini masing-masing. Aku paham orang-orang tidak menyukai penampilanku sekarang. Rasanya seperti penolakan besar," tandasnya.(Feb/Mer)

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya