Sukses

Andrew Garfield Gundul, Ini Sebabnya

Gundulnya Andrew Garfield ternyata bukan gundul biasa. Di balik penampilan barunya itu, ia menyuguhkan sebuah pesan bersama Arcade Fire.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Dalam premiere film "The Amazing Spider-Man 2" yang diadakan di Los Angeles, Amerika Serikat beberapa waktu lalu, sang pemeran utama, Andrew Garfield terlihat datang dengan kepala plontos.

Usut punya usut, penampilan barunya tersebut ternyata diperoleh setelah dia tampil dalam video klip terbaru Arcade Fire yang bertajuk "We Exist". Di sana, Andrew memerankan seorang transgender yang tengah bersusah hati akibat perlakuan miring dari orang-orang sekitarnya.

Hebatnya, meski tengah dielu-elukan sebagai pahlawan super, Andrew benar-benar menunjukan kekuatan aktingnya melalui sikapnya yang berubah drastis. Ia pun tak segan-segan mengenakan bra dan wig pirang untuk memperlihatkan hasratnya di video klip berdurasi 6 menit 21 detik itu.

Hasilnya, berbagai pro-kontra mewarnai video klip We Exist. Namun demikian, jika melihat misi dari Arcade Fire dalam membuat lagu ini, bisa dipastikan kalau pemikiran mereka sudah tersampaikan dengan baik di video klip ini.

http://cdn0.production.liputan6.static6.com/medias/679124/big/Screen-shot-2014-05-16-at-112.jpg

Mengenal Arcade Fire

Arcade Fire merupakan band indie asal Canada yang terbentuk pada 2001 silam.

Mengusung aliran art rock, band yang digawangi oleh Win Butler, Regine Chassagne, Richard Reed Parry, William Butler, Jeremy Gara, dan Tim Kingsbury itu sudah menelurkan empat album yakni "Funeral" (2004), "Neon Bible" (2007), "The Suburbs" (2010), hingga "Reflektor" yang dirilis pada 9 September 2013 lalu.

Arcade Fire juga sempat menjadi nominator Oscar 2014 berkat kemampuan mereka dalam membuat score untuk film "Her" di tahun 2013.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.