Alasan Chelsea Olivia Sering Pamer Foto dengan Glenn Alinskie

Chelsea Olivia mengungkapkan alasannya sering memperlihatkan kebersamaannya dengan Glenn Alinskie di media sosial.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 26 Agu 2015, 08:30 WIB

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia termasuk salah satu artis yang aktif di media sosial Instagram. Berbagai momen kesehariannya sering diunggahnya di akun pribadinya. Termasuk foto kebersamaannya dengan sang kekasih, Glenn Alinskie.

Bahkan tak jarang Chelsea Olivia memamerkan kemesraannya dengan Glenn Alinskie kepada followers-nya. Rupanya, artis berusia 23 tahun itu punya alasan yang diungkapkannya melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (25/8/2015).

Chelsea Olivia mengungkapkan alasannya kerap pamer foto mesranya dengan Glenn Alinskie. (foto: instagram.com/chelseaoliviaa)

"Kalo banyak yg bertanya kenapa sii aku suka ngepost foto berdua ?? Ini cara saya berekspresi. Saya suka meng-capture moment (dan saya ini pelupa,saya takut suatu saat saya pikun. Dan hanya foto yg bs menjadi bukti)!! Apapun itu deh alasannya. Karena menurut saya moment itu tidak bisa diulang kembali. Dari kecil saya senang sekali difoto," ungkap Chelsea Olivia.

sumber foto: Instagram Chelsea Olivia

Personel Bukan Bintang Biasa (BBB) itu ingin mengabadikan momen bersama keluarga tercintanya sebanyak mungkin. Chelsea Olivia juga mengatakan kepada penggemarnya agar jangan malu untuk berfoto dengan siapa pun karena momen tak bisa diulang.

"Mungkin ini anugrah dan kalo di tanya 'kalo waktu bs diulang apa yg ingin kamu lakukan' (saya pengen sekali foto keluarga yang banyak.. Dan menyimpannya) maklum karna dari sekian foto kecil saya hilang semua ,dan itu menyedihkan," kata Chelsea Olivia.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. (foto: instagram.com/chelseaoliviaa/)

"So guys trust me ,jangan malu untuk foto yang banyak! Sama temen/keluarga/anak," pungkasnya.

Memang jika dilihat di akun Instagram Chelsea Olivia, ia kerap berbagi kebahagiaan melalui foto-fotonya. Bahkan, foto mesranya dengan Glenn Alinskie yang seolah berpose topless juga diunggahnya di media sosial. (Fir/Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya