Top 5: Tips Mengatasi Baterai Ponsel Jadi Perhatian Pembaca

Simak Top 5 berita terpopule yang paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Senin (24/8/2015).

oleh Adhi Maulana diperbarui 25 Agu 2015, 10:53 WIB
Baterai Anda `menggelembung`? Jangan gunakan dulu! Simak tips mudahnya berikut ini (ilustrasi: communitysprint.com)

Liputan6.com, Jakarta - Berikut rangkuman Top 5 berita terpopule yang paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Senin (24/8/2015).

1. Tips Mengatasi Baterai Ponsel yang Melembung

Masalah `pembengkakan` baterai ponsel kerap dialami banyak orang ketika sudah lama menggunakan ponselnya. Semakin lama digunakan, maka bentuk baterai ponsel biasanya akan berubah menjadi lebih `gendut`. Perubahan bentuk ini menandakan bahwa baterai tersebut memiliki indikasi telah bocor, sehingga baterai akan cepat habis dan harus di-charge berkali-kali.

2. Heboh, Penampakan Burung `Phoenix` di Langit

Phoenix merupakan makhluk fiktif dengan wujud burung `berapi` yang kerap hadir di video game, film atau cerita fantasi. Bagaimana jika burung tersebut hadir di kehidupan nyata? Pastinya dijamin membuat geger banyak orang, karena tidaklah mungkin seekor burung dengan `bulu api` hidup di Bumi.

3. 6 Hal yang Sangat Jarang Diketahui tentang Facebook

Adakah di antara kita yang tak tahu Facebook? Sepertinya, tidak. Lalu, adakah di antara kita yang tidak mempunyai akun Facebook? Tampaknya, juga tidak. Namun, untuk beberapa hal berikut ini, mungkin tidak semua orang mengetahuinya. Apa saja hal tersebut?

4. 2015 jadi Tahun `Terpanas` Selama 135 Tahun Terakhir

Jika banyak orang yang mengeluh mengapa beberapa minggu terakhir cuaca menjadi lebih panas daripada biasanya, hal tersebut disebabkan karena periode Juli sampai Agustus menjadi musim kemarau panjang yang kini terjadi pada beberapa titik wilayah di dunia.

5. `Bapak Selancar Modern` Duke Kahanamoku Nongol di Google Doodle

Seperti biasa, ketika ada peristiwa atau event penting tertentu, Google selalu turut memeriahkannya dengan membuat Google Doodle. Hari ini, Senin (24/08/205), Google mengubah tampilannya dengan gambar papan selancar berlukiskan wajah seorang pria dan latar belakang pantai.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya