Kopeng, Keelokan (Wisata) Alam yang Masih Perawan

Sependek perjalanan untuk mencapai puncak Cunthel pengunjung juga bisa menikmati asrinya hutan pinus yang berada di lereng Merbabu.

oleh Liputan6 diperbarui 02 Agu 2015, 10:20 WIB
Sependek perjalanan untuk mencapai puncak Cunthel pengunjung juga bisa menikmati asrinya hutan pinus yang berada di lereng Merbabu.

Citizen6, Jakarta Di puncak gardu pandang Cunthel ini, para traveler bisa menyaksikan pemandangan kota salatiga dari atas yang sangat sinematik. dari tempat ini pula, pengunjung bisa melihat dan mengamati gunung sindoro dan sumbing yang berwarna biru.

Dan Cunthel adalah tempat terbaik untuk menangkap momen mengabadikan detik-detik terakhir matahari tenggelam. Dengan suhu udara yang rata-rata 16 derajat celcius, kopeng adalah tempat yang asyik untuk menikmati kopi lokal dan sate kelinci yang ada di kanan kiri jalan.

 Keelokan alamnya yang memukau itu dimanfaatkan juga orang-orang sebagai lokasi untuk sesi pemotretan prewedding dan dipakai sebagai lokasi syuting film indonesia.

Sependek perjalanan untuk mencapai puncak Cunthel pengunjung juga bisa menikmati asrinya hutan pinus yang berada di lereng Merbabu.  Sapuan kabut yang kadang turun tanpa bisa diduga dan angin yang terus berhembus mengharuskan setiap pengunjung untuk memakai sweater atau sarungan meski matahari sedang terik-teriknya. Kopeng dingin banget. Selengkapnya

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya