Luis Suarez Ogah Disejajarkan dengan Messi

Luis Suarez disebut-sebut dapat menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 01 Agu 2015, 18:52 WIB
Penyerang Barcelona, Luis Suarez bersama anaknya saat parade kemenangan di stadion Camp Nou, Spanyol (7/6/2015). Barcelona untuk kelima kalinya meraih piala liga Champions usai mengalahkan Juventus 3-1 di Stadion Olympic. (REUTERS/Albert Gea)

Liputan6.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Luis Suarez, tidak ingin disejajarkan dengan rekan se-timnya, Lionel Messi. Menurutnya label pemain terbaik dunia belum cocok dicantumkan kepada dirinya.

Musim 2014/2015, Suarez bergabung dengan Barcelona. Secara keseluruhan, ia menyumbangkan 25 gol bagi Barca dan meraih treble winners (Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions).

"Saya selalu mengapresiasi apa yang dipikirkan fans, tapi saya tidak menempatkan diri saya sendiri sebagai salah satu pemain terbaik," ucap Suarez seperti dilansir Soccerway (1/8/2015).

Ekspresi Trio MSN masing-masing yaitu Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar (EPA/Kay Nietfeld)

Bersama Lionel Messi dan Neymar, pria asal Uruguay itu menjadi trisula maut di lini serang Blaugrana. Namun Suarez mengaku harus tetap menjaga performanya agar bisa bermain bersama rekan-rekannya itu.

"Saya di Barcelona dan memiliki Messi dan Neymar, jadi saya harus menjadi yang terbaik. Saya hanya mencoba melakukan yang saya bisa, saya tidak pernah membayangkan akan menjadi seperti apa, sisanya saya serahkan fans memberi opini seperti apa," jelas eks bintang Liverpool tersebut. (Ton/Def)

Baca juga:

Sempat Diminati MU, Kenapa Ramsey Pilih Arsenal?

Gara-gara Benitez, Mourinho Sempat Ragukan Terry

Blind: Ucapan Van Gaal Selalu Benar

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya