Kiper Arsenal Konfirmasi Gabung AS Roma

Posisi Szczesny harus tergeser di Arsenal karena kedatangan Petr Cech.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 27 Jul 2015, 05:00 WIB
Kiper Arsenal Wojciech Szczesny

Liputan6.com, Roma - Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, mengumumkan bahwa dia bakal bergabung dengan salah satu klub Serie A Italia, AS Roma. Menurut Szczesny, Senin (27/7/2015) dia mendarat di ibukota Italia tersebut untuk menjalani tes medis.

Pemain internasional Polandia ini merekam video dalam akun media sosial Instagram miliknya untuk mengungkapkan kemungkinan dia gabung Giallorossi. Szczesny juga mencoba mengatakan kegembiraannya untuk gabung Roma dengan bahasa Italia.

"Selamat sore Giallorossi. Saya sangat senang, karena saya pergi ke Roma besok. Saya akan berjumpa dengan Anda segera," ucap Szczesny, seperti dilansir Football-Italia.

Szczesny dijadwalkan bakal menjalani tes medis pada hari Senin (27/7/2015) sebelum bisa bergabung dengan tim besutan Rudi Garcia. Penjaga gawang berusia 25 tahun ini terpaksa mesti hengkang karena kedatangan Petr Cech ke Arsenal.

Roma diyakini menggaet Szczesny dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim dari The Gunners. Pada akhir musim, Giallorossi memiliki opsi untuk mengontrak Szczesny secara permanen bila performanya memuaskan. (Win/Rjd)

Baca juga:

6 Pemain yang Nyaris Gabung Manchester United

Lewat Alvin, The Jakmania Bongkar Kebohongan Persija

Mourinho Sebut Winger Belgia Pantas Ditendang Chelsea

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya