Syuting di Merapi, Pacman Terkesan Keramahan Orang Indonesia

Di sela syuting di lereng gunung Merapi, Pacquiao terlihat kedinginan.

oleh Yanuar H diperbarui 10 Jul 2015, 06:27 WIB
Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao menjalani syuting di lereng gunung Merapi (Fathi Mahmud)

Liputan6.com, Yogyakarta - Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao, berkunjung ke Yogyakarta untuk menjalani syuting di lereng gunung Merapi. Saat syuting di Kaliadem Merapi, Pacquiao mengaku teringat suatu daerah di negaranya.

Pria yang populer dengan sebutan Pacman tersebut, menyatakan itu setelah merasakan suasana di lereng Merapi Kaliadem Sleman yang sangat dingin. Tempat itu ada di salah satu provinsi di Filipina, yaitu Baguio yang juga terkenal dingin.

Karena itu, tak heran di sela syuting Pacquiao terlihat kedinginan dan meminta kru untuk mengambilkan jaket untuk menghangatkan tubuhnya.

"I like here, its cool like in Baguio (saya senang berada di sini, suhunya dingin seperti di Baguio)," katanya Kamis (9/7/2015).

Manny Pacquiao bertarung dengan Chris Jhon di lereng Gunung Merapi (Liputan6.com / Fathi Mahmud)

Selain senang dengan kondisi cuaca di Yogyakarta, Pacman juga menyukai keramahan orang Indonesia. Menurutnya orang Yogyakarta sangat ramah dan baik sehingga dia merasa nyaman berada di Kota Gudeg ini.

"Yes this is first time i visit to Yogyakarta, i love the people, they are very nice, (benar ini pertama kali saya datang ke Yogyakarta, saya suka orang-orangnya, mereka sangat baik," katanya.

Manny melanjutkan dirinya juga senang dengan produk jamu yang sedang dilakoni untuk syuting iklan. Menurutnya produk itu sangat baik untuk tubuh dan bermanfaat. Produk ini juga disebutnya bagus untuk menjaga stamina.

"I love the product, its good for our body, (saya suka produknya, ini baik untuk tubuh)," jelasnya.(Fat/Ian)

 

Baca juga:

GP Jerman dalam Angka: Rossi dan Pedrosa Bisa Cetak Rekor

Perut dan Otot Ronaldo 'Menari-nari' di Video Ini

Martunis Tertarik Jadi Warga Negara Portugal

6 Winger Ini Bisa Gantikan Posisi Angel Di Maria di MU

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya