Bunga Citra Lestari Habiskan Liburan ke Jepang Bersama Keluarga

Bunga Citra Lestari tampak menikmati waktu intim bersama keluarganya.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 07 Jul 2015, 10:15 WIB
Bunga Citra Lestari Habiskan Liburan ke Jepang Bersama Keluarga

Liputan6.com, Tokyo Nama Bunga Citra Lestari (BCL) menjadi buah bibir masyarakat belakangan ini terkait dengan dirinya yang mengantikan peran Dian Sastro Wardoyo dalam film 3 Srikandi yang rencananya akan tayang pada akhir tahun ini. Banyak perbedaan pendapat di kalangan fans, namun BCL rupanya tak ambil pusing. Ia justru habiskan waktu bersama dengan keluarganya ke Jepang.

baca juga: Layakkah BCL Gantikan Dian Sastro di 3 Srikandi?

sumber foto: Instagram Bunga Citra Lestari

Ibu Noah Sinclair itu tampak mengunggah video dengan tulisan Japan! Kami sudah sampai dalam bahasa Inggris. Di video singkat itu tampak BCL, Ashraf, dan Noah sedang duduk di bangku ruang tunggu pesawat.

"Hello, selamat datang di Jepang," tukas Ashraf, sementara Noah justru menggerak-gerakkan bibirnya. Ia tampak lucu. Lalu terdengar juga suara pelantun Pernah Muda tersebut dalam bahasa Inggris sambil melambaikan tangan, "aku mau bilang hai."

sumber foto: Instagram Bunga Citra Lestari

Dalam unggahan foto lain tampak ayah dan anak, Ashraf dan Noah bergandengan tangan di salah satu bandara di Jepang. Mereka tampak membawa tas dan koper besar. Mungkin keluarga bahagia ini akan lebih lama bersenang-senang di Negeri Sakura.

Beberapa netizen pun ramai mengomentari, "Welcome to tokyo BCL! Lagi musim hujan di sini eh jangan lupa makan sakurambo mumpung lagi musim."

Instagram

baca juga: Ini Penjelasan Kenapa BCL Gantikan Dian Sastro di 3 Srikandi

"Viewnya kayaknya di Haneda Airport, benar kan Kk @bclsinclair?," tulis seorang fans, yang lain menambahkan, "pengen punya keluarga kaya kalian guys, happy holiday and God bless your family, love you guys... @ashrafsinclair @bclsinclair."

(Put/Feb)

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya