Bek Kokoh Arsenal Diintai Madrid

Read Madrid dilaporkan sedang bersiap untuk memboyong bek tengah Arsenal, Laurent Koscielny, sebagai pengganti Sergio Ramos.

oleh Risa Kosasih diperbarui 25 Jun 2015, 19:22 WIB
Bek Laurent Koscielny berusaha merebut bola dari Jamie Mackie

Liputan6.com, Madrid - Read Madrid dilaporkan sedang bersiap untuk memboyong bek tengah Arsenal, Laurent Koscielny. Bek berusia 29 tahun akan diproyeksi untuk menggantikan posisi Sergio Ramos.

Kabar tak betahnya Ramos sejatinya sudah bergulir akhir musim ini hingga muncul sejumlah nama seperti Leonardo Bonucci dan terakhir Koscielny.

Dikutip dari The Mirror, Los Blancos merasa Koscielny adalah pilihan yang sesuai dengan dana yang disiapkan untuk pengganti Ramos, yakni sekitar 21 juta poundsterling atau setara Rp439 miliar.

Sedangkan klub raksasa Liga Premier lainnya, Manchester United dilaporkan tertarik memboyong Ramos dengan harga 35 juta pounds atau lebih dari Rp732 miliar.

Kabarnya, penyebab keretakan Ramos dengan Madrid karena pemain 29 tahun itu terlalu membela mantan pelatih Carlo Ancelotti. Dia pernah mengumbar pernyataan ke media kalau klubnya salah telah memecat Ancelotti dan memburu kiper United David de Gea.


Baca Juga:

Kiper Manchester United Berlibur di Bali?

Komisi X DPR: Menpora Tak Punya Niat Baik

Mantan Pemain MU Main Tarkam di Banyuwangi

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya