Bertandang ke Allianz Arena, Barca Akan Diperkuat Mathieu

Jeremy Mathieu kemungkinan dapat tampil memperkuat Barcelona melawan Bayern Muenchen di leg kedua semifinal Liga Champions.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 11 Mei 2015, 01:59 WIB
Jeremy Mathieu dengan kostum Barcelona (Jeremy Mathieu)

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona Luis Enrique bisa bernafas lega saat timnya bertandang ke Allianz Arena menghadapi Bayern Muenchen pada leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (13/5/2015) lusa. Pada laga nanti, Barca dapat memainkan salah satu bek tangguhnya, Jeremy Mathieu.

Seperti dikabarkan Sportsmole, Senin (11/5/2015), Mathieu sudah pulih dari cedera tendon achilles yang menimpanya. Cedera tersebut ia dapat saat menghadapi Cordoba, 2 Mei lalu.

Akibatnya, bek asal Prancis itu tidak bisa melakoni leg pertama kontra Muenchen dan absen menghadapi Real Sociedad di La Liga Spanyol. Namun, pada Minggu (10/5/2015), Mathieu sudah ikut kembali berlatih dengan skuat utama Blaugrana.

Barca merekrut Mathieu di bursa transfer musim panas 2014-15 dari Valencia. Kehadiran bek 31 tahun tersebut mampu menutup ruang kosong yang ditinggalkan Carles Puyol menyusul keputusannya untuk pensiun.

Baca juga:

Aguero Hat-trick, City Pesta Gol ke Gawang QPR

Ditahan Chelsea, Peluang Liverpool ke Liga Champions Menipis

Rosberg Asapi Hamilton di GP Spanyol

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya