Top 5: Tips Memilih OS Smartphone Paling Banyak Diburu

Berikut rangkuman Top 5 Berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Sabtu (26/4/2015).

oleh Dewi Widya Ningrum diperbarui 26 Apr 2015, 10:12 WIB
Ada empat jenis sistem operasi smartphone yang saat ini beredar di pasar, yaitu Android, iOS, BlackBerry, dan Windows Phone.

Liputan6.com, Jakarta - Berikut rangkuman Top 5 Berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Sabtu (26/4/2015).

1. Tips Memilih Sistem Operasi Smartphone Sesuai Karakter

Banyak pengguna pemula yang bingung ketika memilih jenis smartphone yang cocok. Pengguna smartphone Android kemungkinan paling geeks dalam hal teknologi. Jenis smartphone ini cocok digunakan oleh yang suka bermain-main dengan berbagai hal. BlackBerry bisa dibilang sebagai smartphone yang paling baik dalam hal keamanan. Pengguna BlackBerry rata-rata adalah pekerja kantoran. Pengguna iPhone juga suka bermain, tetapi mereka ingin memamerkan sesuatu yang lebih dan lebih mementingkan kualitas. Sedangkan pengguna Windows Phone biasanya lebih mementingkan kecepatan dan efisiensi.

2. 4 Game Keren PS4 yang Akan Dirilis Bulan Mei

Bulan Mei mendatang akan menjadi salah satu bulan yang tidak boleh dilewatkan. Ada banyak judul game seru hadir untuk perangkat PS4 (PlayStation 4). Setidaknya akan ada beberapa judul game seru yang patut Anda mainkan di PS4. Game tersebut adalah The Witcher 3: Wild Hunt, Wolfenstein: The Old Blood, Project CARS dan Magicka 2.

3. K80, Smartphone Lenovo Pertama dengan RAM 4GB

Smartphone dengan RAM besar mulai bermunculan ke permukaan. Lenovo yang juga ingin menantang produk terbaru Asus di pasar smartphone RAM 4GB melalui Lenovo K80. Lenovo K80 dan Asus Zenfone 2 disebut-sebut akan bersaing secara langsung di pasaran. Tak sekedar bersaing karena RAM yang sama, tapi juga karena harga dan fitur yang dimiliki K80 cukup menyerupai ZenFone 2. handset ini berjalan di atas sistem operasi Android Lollipop.

4. Cara Cepat Melakukan Aksi Fatality di Mortal Kombat X

Fatality merupakan salah satu aksi finishing move yang ikonik di seri fighting game Mortal Kombat. Aksi finishing move ini akan menghabisi musuh dengan melakukan serangan brutal yang mampu membuat lawan mati dengan keadaan sadis dan bahkan termutilasi. Untuk bisa melancarkan serangan Fatality tersebut, Anda harus melakukan kombinasi tombol kontroller dengan cepat. Jika tidak, musuh Anda akan mati tanpa serangan Fatality.

5. Seberapa Hebat Ketahanan Apple Watch di Dalam Air?

Tim FoneFox mencoba membuktikan fitur tahan air yang diusung Apple Watch di kolam renang. Saat diuji, Apple Watch memang tak mengalami masalah ketika `diajak` berendam di kolam renang. Semua fungsingya berjalan baik tanpa hambatan sedikitpun. Tes berikutnya, Apple Watch di dalam ember selama lima menit. Dan hasilnya unit Apple Watch yang diuji tetap berfungsi normal. coba dioperasikan di kedalaman. Ternyata layar sentuh Apple Watch tak bekerja di dalam air. Meski begitu, navigasi Crown Digital (tombol putar) tetap bergungsi sebagaimana mestinya.

(dew)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya