Schalke 04 Resmi Permanenkan Wonderkid Man City

Pada bulan Januari Nastasic dipinjam Manchester City ke Schalke 04.

oleh Muhammad Ridwan diperbarui 12 Mar 2015, 08:44 WIB
Pada bulan Januari Nastasic dipinjam Manchester City ke Schalke 04.

Liputan6.com, Gelsenkirchen - Penampilan impresif yang ditunjukan pemain pinjaman Manchester City Matija Nastasic membuat Schalke 04 terpincut. Klub asal Jerman tersebut resmi mempermanenkan Nastasic untuk musim depan.

Padahal pemain asal Serbia itu baru bergabung di skuat Roberto Di Matteo pada bursa transfer bulan Januari lalu. Selama di Royal Blues Nastasic telah dimainkan sembilan pertandingan.

Melalui akun twitter resminya @s04_en pihak manajemen mengumumkan hal ini dengan menuliskan, "#Schalke Telah mengaktifkan klausul perpindahan dengan #Nastasic dan ia akan tetap di #S04. #MCFC.

Keputusan merekrut pemain berusia 21 tahun ini untuk memperkuat lini belakang klub. Sebab sepanjang musim ini Schalke telah 28 kali kemasukan bola dari lawan.

Saat ini Schalke berada di posisi lima klasemen Bundesliga dengan mengumpulkan 38 poin dari 24 pertandingan yang telah dilakukan musim ini.

Selain itu Klaas-Jan Huntelaar baru saja disingkirkan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions Eropa, dengan agregat 5-4.

Baca juga:

Wawancara Eksklusif Pelatih Persipura Oswaldo Lessa (2)

Otak-atik Peluang Tim yang Melenggang ke 8 Besar Liga Champions

Cetak Gol ke Gawang MU, Welbeck Jadi Sasaran Tweet Rasis

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya