"City Harus 'Sapu Bersih' Jika Ingin Salip Chelsea"

Manchester City berada di peringkat dua klasemen di bawah Chelsea.

oleh Liputan6 diperbarui 11 Feb 2015, 16:10 WIB
Manchester City's Welsh manager Mark Hughes signals to his players during their EPL football match against Chelsea at The City of Manchester Stadium in Manchester, on September 13, 2008. AFP PHOTO/ADRIAN DENNIS

Liputan6.com, Manchester - Mantan manajer Manchester City, Mark Hughes, memiliki kiat sukses agar mantan timnya itu mampu menyusul Chelsea.  "City harus segera bangkit dan memanfaatkan sisa laga," ucap Hughes seperti dilansir Sportsmole (11/2).

"Rentang 10 poin sebelum natal tidak membuat City khawatir. Tapi, dengan 12 sampai 14 laga sisa, ini akan sangat sulit."

Chelsea masih merajai klasemen Liga Inggris musim 2014/2015. Salah satu pesaing terberatnya saat ini hanyalah Manchester City yang masih menghuni peringkat kedua.

The Blues kokoh di puncak dengan koleksi 56 poin dan The Citizens berada di bawahnya dengan raihan 49 poin. Hal ini membuat keduanya terpaut tujuh angka di tangga klasemen hingga pekan ke-24.

2 dari 2 halaman

Memenangkan sisa laga

Skuat asuhan Manuel Pellegrini wajib memanfaatkan sisa laga hingga akhir musim 2014/2015. Ini berarti mereka hanya memiliki sisa 14 pertandingan lagi hingga akhir musim.

"City harus memenangkan setiap laga hingga akhir musim. Mereka juga harus mengalahkan Chelsea. Tidak ada yang tidak mungkin karena mereka harus tetap berjalan dan berjuang," tutup Hughes.

Baca Juga:
Samson, Bomber 'Pembunuh' Persib Bandung
Gagal ke Liga Champions, Ini Jadwal Persib di AFC Cup
Saksikan Live Streaming MU vs Burnley di Liputan6.com

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya