Besok, Indonesia Moslem Fashion Expo 2015 Dibuka di Surabaya

Bagi Anda yang ingin mengetahui tren busana muslim di tahun 2015 ini, coba kunjungi Indonesia Moslem Fashion Expo 2015.

oleh Elizabeth Swanti diperbarui 03 Feb 2015, 16:56 WIB
Bagi Anda yang ingin mengetahui tren busana muslim di tahun 2015 ini, coba kunjungi Indonesia Moslem Fashion Expo 2015.

Liputan6.com, Surabaya- Busana muslim kini bukan hanya sekadar model busana tertutup biasa. Seiring perkembangan dunia fesyen, tren busana ini juga semakin diminati oleh baik kaum wanita maupun pria. Modelnya pun kian beragam, dan tak jarang dipadukan dengan model busana yang sedang tren.

Bagi para hijabers maupun Anda yang ingin mengetahui tren busana muslim di tahun 2015 ini, coba kunjungi Indonesia Moslem Fashion Expo 2015 yang berlangsung pada Kamis - Minggu,  4-8 Februari 2015, di Grand City Convex, Surabaya.

Sejumlah merek busana muslim kenamaan Indonesia akan menggelar koleksi-koleksi terbarunya dalam pameran ini. Mumtazah Moslem Wear, Persada Indonesia, Shira Boutiq, Qiyya, Batik Sekar Asih, Blue Ocean, Hijabee Boutiq, Chic Hijab Shop, Bonita Collection, Dauky, Dannis, Elzatta, Zoya, adalah sejumlah merek diantaranya. Selain itu, akan digelar juga workshop tren tata rias dan kecantikan bagi wanita muslim yang dihadirkan oleh aktris Dewi Sandra, Ghaida Tsuraya (hijab blogger) dan Indah Nevertari (Rising Star Indonesia).

Jangan lewatkan pula sejumlah acara seperti talkshow How to be A Mompreneur, serta fashion show Muslim Indonesia. (Liz)

Foto dok. Liputan6.com

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya