MU Bersedia Barter Pemain dengan Madrid?

Dengan memberikan De Gea, MU tak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak.

oleh Thomas diperbarui 19 Jan 2015, 05:53 WIB
Ilustrasi Gareth Bale (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, Manchester- Manchester United serius ingin mendatangkan Gareth Bale dari Real Madrid. Demi memiliki winger asal Wales itu, The Red Devils bersedia memberikan pemain andalannya agar membuat Madrid luluh dan bersedia melepasnya.

Untuk mendapatkan Bale, butuh dana 100 juta pound. Madrid tidak mau melepas Bale dibawah harga tersebut karena mereka harus mengeluarkan uang 77 juta pound ketika merekrutnya dari Tottenham Hotspur.

MU tidak mau memberikan uang tunai 100 juta pound. Menurut The People, klub asuhan Louis van Gaal akan menyiasatinya dengan memberikan kiper David de Gea ditambah uang sebesar 50 juta pound kepada Madrid.

Madrid memang sejak lama menyukai De Gea. Los Blancos menilai De Gea sebagai sosok yang paling cocok menjadi penerus Iker Casillas yang sudah mulai termakan usia. Kabarnya Madrid juga sudah memberitahu petinggi MU akan mengejar De Gea musim panas nanti. (lanjut ke halaman berikutnya)

2 dari 2 halaman

Sudah Punya Valdes

MU sadar mereka tidak akan bisa mempertahankan De Gea selamanya. Apalagi kontrak De Gea akan habis 18 bulan lagi. Mereka bersedia melepas De Gea ke Madrid asalkan klub Spanyol tersebut memberikan Bale.

Bila pertukaran ini terjadi kedua tim akan sama-sama untung. MU membeli De Gea cuma 17,8 juta pound.  Van Gaal sudah menyiapkan antisipasi bila De Gea pergi. MU baru saja mengontrak mantan kiper Barcelona Victor Valdes.

Banyak pihak menduga Valdes disiapkan jadi pengganti De Gea. Pasalnya sangat jarang sebuah klub merekrut kiper top lagi bila mereka sudah memiliki kiper tangguh.

Baca Juga

Setelah Putus dengan Irina, Ronaldo Pecahkan Dua Rekor

Trigol Messi Hancurkan La Coruna

Ini Penyebab Arsenal Terpuruk di Liga Inggris

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya