Xherdan Shaqiri Kagumi Fans Inter

Sang pemain disambut meriah saat tiba di Italia.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 09 Jan 2015, 21:45 WIB
Xherdan Shaqiri resmi menjadi pemain Inter Milan dengan status pinjaman dari Bayern Munchen hingga akhir musim 2014-2015, (10/1/2015). (Twitter/@Inter)

Liputan6.com, Milan - Inter Milan sukses mengamankan Xherdan Shaqiri. Pemain asal Swiss itu didatangkan dari Bayern Muenchen dengan status pinjaman selama enam bulan dengan opsi permanen di akhir musim.

Shaqiri tiba di Italia pada Kamis (8/1/2015) waktu setempat. Saat keluar bandara, ia langsung disambut ratusan Interisti yang sudah menantikan kedatangannya.

"Saya senang di sini. Fans Inter sungguh luar biasa," kata sang pemain yang dikutip dari Football Italia."Saya dalam kondisi baik dan siap untuk bermain," ucapnya lagi.

Shaqiri kemungkinan akan langsung tampil pada akhir pekan ini. Ia berambisi memperlihatkan bakatnya di depan jutaan fans I Nerazzurri."Saya sungguh senang dan semoga hari Minggu nanti saya bisa melihat aksi para fans yang sangat fantastis. Saya menyukai mereka. Forza Inter," tegas Shaqiri.

Dalam perburuan sang pemain, Inter harus bersaing dengan Juventus dan juga Stoke City. Klub milik Erick Thohir itu akhirnya berhasil meminjam Shaqiri dengan opsi permanen pada musim panas nanti.

 

Baca juga:

Ranking FIFA: Jerman di Puncak, Indonesia Tak Beranjak

Valdes Dibajak MU, Liverpool Bidik Kiper Barcelona

Madrid Ikut Buru Messi?

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya