Ini Tim yang Lolos ke Semifinal Capital One Cup

Empat tim telah memastikan lolos ke babak semifinal Capital One Cup.

oleh Muhammad Ridwan diperbarui 18 Des 2014, 05:36 WIB
Logo Capital One Cup (Google)

Liputan6.com, Jakarta Liverpool dan Tottenham Hotspur menjadi dua tim terakhir yang memastikan langkah ke semifinal Capital One Cup musim ini. Sebelumnya, sudah ada Sheffield United dan Chelsea yang telah lolos ke babak tersebut.

Chelsea menang 3-1 atas wakil dari divisi Championship Derby County di perempat final, Rabu (17/12/2014) kemarin. Ketiga gol dicetak oleh Eden Hazard, Filipe Luis, dan Andre Schurrle. Sedangkan gol balasan Derby dicetak dari kaki Craig Bryson.

Hasil mengejutkan terjadi di partai Sheffield United melawan Southampton. Di luar dugaan Sheffield memenangkan laga itu dengan skor 1-0. Mark McNulty mencetak satu-satunya gol di pertandingan ini. Laga ini berlangsung di Bramall Lane.

Liverpool mengalahkan Bournemouth dengan skor 3-1 di The Goldsands Stadium, Kamis (18/12/2014) dini hari WIB. Tiga gol The Reds masing-masing dicetak Raheem Sterling (2 gol) dan Lazar Marcovic. Sedangkan tuan rumah membalas melalui Gosling.

Tottenham Hotspur pesta gol ke gawang Newcastle di White Hart Lane. Pasukan Mauricio Pochettino itu menang empat gol tanpa balas. Kemenangan ini membawa Spurs meraih tiket ke semifinal.

2 dari 2 halaman

Liverpool Bertemu Chelsea di Semifinal

Di semifinal Liverpool akan bertemu Chelsea. Sedangkan Tottenham Hotspur berhadapan dengan Sheffield United.

Berikut jadwal lengkap semifinal Capital One Cup:

Leg pertama 19 Januari 2015
Tottenham Hotspur vs Sheffield United
Liverpool vs Chelsea

Leg kedua 26 Januari 2015
Sheffield United vs Tottenham Hotspur
Chelsea vs Liverpool

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya