Fabregas Sang Juru Selamat Wonderkid Chelsea

Cesc Fabregas jadi juru selamat ketika Kurt Zouma pingsan di lapangan.

oleh Arie Nugroho diperbarui 17 Des 2014, 21:17 WIB

Liputan6.com, London - Cesc Fabregas memang sang juru selamat. Selain tampil ciamik saat mengalahkan Derby County, Kamis (17/12/2014) dini hari WIB, Fabregas juga cepat tanggap ketika Kurt Zouma pingsan di lapangan.

Zouma pingsan usai berbenturan dengan penjaga gawang Peter Cech tujuh menit jelang babak pertama usai. Pemain berkebangsaan Prancis itu jatuh dengan kepala membentur tanah terlebih dahulu.

Disebabkan tak kunjung mengalami perubahan usai mendapatkan perawatan medis, tim dokter akhirnya meminta tandu untuk membawa Zouma ke luar lapangan dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Tak ingin hal yang yang tak diinginkan menimpa rekannya, Fabregas dan Cesar Azpilicueta langsung bertindak dengan berlari membawa tandu untuk mengangkut Zouma.

"Kami berhasil melaju ke babak semifinal. @cesarazpi dan saya melakukan tugas ganda hari ini #COC," demikian cuit Fabregas seusai pertandingan.

Laga itu menandai ketujuh kalinya Zouma tampil memperkuat Chelsea. Pemain berusia 19 tahun itu bermain penuh saat The Blues bersua Sporting Lisbon di Liga Champions pekan lalu.

"Zouma hanya merasa sedikit pusing. Dia mengalami pendarahan di mulut akibat benturan. Dia telah diperiksa oleh dokter," demikian penjelasan Mourinho mengenai kondisi Zouma.

Baca Juga

Nyaris Dibuang, 3 Pemain MU Ini Bersinar Bersama Van Gaal

Tiga Pemain yang Bakal "Ditendang" MU Januari Nanti

MU Segera Ajukan Tawaran Fantastis untuk Bale

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya