Ini Dia Video Terlucu Tahun Ini

Sejak di-upload ke YouTube oleh Just For Laughs, video kocak ini sudah ditonton lebih dari 4 juta kali.

oleh Iskandar diperbarui 10 Des 2014, 07:48 WIB
Sejak di-upload ke YouTube oleh Just For Laughs, video kocak ini sudah ditonton lebih dari 4 juta kali.

Liputan6.com, Jakarta - Apa yang akan Anda lakukan jika melihat pejalan kaki yang tidak sengaja menjatuhkan sesuatu (barang) di jalan raya? Kebanyakan dari Anda pasti akan memilih untuk menyerahkannya kembali ke sang empunya barang tersebut.

Video kocak di bawah ini menunjukkan bahwa masih banyak orang yang peduli dengan sesama pejalan kaki. Saat seorang wanita membawa manekin dan tiba-tiba saja kepala manekin itu terjatuh ke trotoar, banyak pejalan kaki di sekitar Québec, Kanada langsung berniat mengembalikannya ke sang pemilik.

Foto dok. Liputan6.com

Namun yang terjadi kemudian, tim Just For Laughs malah mengganti kepala manekin tersebut dengan kepala manusia sungguhan. Sontak, sejumlah pejalan kaki yang baik hati itu banyak yang merasa kaget.

Video ini pun langsung mengundang banyak perhatian para pengguna berbagi video YouTube. Mengutip laman Mirror, Selasa (9/12/2014), sejak di-upload ke YouTube oleh Just For Laughs, video kocak ini sudah ditonton lebih dari 4 juta kali.

Foto dok. Liputan6.com

Sementara video terlucu lainnya yang bertajuk 'Baby Refusing to Let Mother Sleep' telah ditonton lebih dari 1,1 juta kali di YouTube. (isk/dew). 



 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya