Kado Cantik Bu Ani Yudhoyono di Ultah Putera Bungsunya, Ibas

Edhie Baskoro Yudhoyono ulang tahun, Bu Ani memberikan kado cantik untuknya. Penasaran?

oleh Liputan6 diperbarui 24 Nov 2014, 09:47 WIB
Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Citizen6, Jakarta Hari ini, Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang biasa disapa Ibas merayakan ulang tahunnya yang ke-34. Ani Yudhoyono ibunya memberikan ucapan selamat melalui akun Instagramnya. Seperti biasa, Ibu Ani sangat kreatif memberikan hadiah istimewa untuk keluarganya tersayang.

Melalui akun instagramnya @AniYudhoyono, ibu Ani memposting sebuah video kompilasi dari berbagai foto Ibas dalam berbagai moment. Mulai dari Ibas masih dalam gendongan, Ibas ketika masa bocah, remaja sampai menikah. Momen-momen istimewa dalam kehidupan Ibas yang kini menjadi Sekjen Partai demokrat.

Postingan video kompilasi dengan backsound lagunya Kla Project dengan judul Tambah Usia itu itu memperoleh respon antusias dari para followernya. Mereka turut berbahagia dengang memberikan ucapan selamat. Sampai pagi ini postingan bu Ani telah di”like” 8000an followernya.

Ibu Ani Yudhoyono sebelumnya juga memberikan kado istimewa pada ulang tahun Annisa, menantunya. Di video tersebut, Bu Ani juga membuat kompilasi foto-foto cantik Annisa yang model

Ibu Ani memang sangat kreatif di bidang seni. Selama ini Ibu Negara itu juga menekuni dunia fotografi. Foto-foto hasil jepretan kameranya telah dibukukan dengan judul The Colors of Harmony. Bahkan salah satu fotonya yang memperlihatkan kupu-kupu yang menghisap madu diabadikan dalam sebuah desain keramik.

Selamat Ulang Tahun Edhie Baskoro Yudhoyono

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya