Tidak Pakai Handphone, Ini Selfie Pertama Prince

Untuk selfie, Prince memakai kamera lama karena dia tak punya telepon genggam.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 12 Nov 2014, 14:30 WIB
Prince

Liputan6.com, Los Angeles Selama ini Prince dikenal sebagai salah satu penyanyi paling berbakat di dunia sekaligus pemalu lantaran jarang sekali muncul di depan publik.

Namun, seperti ditengarai Daily Mail, Selasa (11/11/2014), Prince pun pada akhirnya tergoda untuk ikut-ikutan mengikuti tren mematut diri lalu memotret diri sendiri alias selfie. Ya, itulah selfie resmi pertama Prince yang diketahui publik. Foto diri itu kemudian diunggah musisi berusia 56 tahun tersebut ke akun Facebook-nya dengan tulisan, "KNOWTHYSSELFIE..."

Foto dok. Liputan6.com

Namun, tak seperti orang lain yang ber-selfie memakai kamera di ponsel, Prince menggunakan kamera SLR yang dia arahkan ke cermin. Diwartakan Huffington Post, Selasa, publisis Prince memberi alasan tersendiri kenapa pakai kamera sungguhan dan bukannya ponsel.

"Prince memakai kamera lama karena dia tak punya telepon genggam. Dia bahkan bercanda pada kami, `Kami dilarang menggunakan handphone karena kami semua alergi pada lithium.`"

Foto dok. Liputan6.com

Di laman Facebook-nya, Prince juga mengunggah foto yang sama hasil olahan dengan menambah efek warna biru dan kuning yang kata Daily Mail, memberi efek psikedelik. (Ade/Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya