Seramnya Kepala Benedict Cumberbatch Dijahit

Benedict Cumberbatch tampil dengan rambut botak, kepalanya penuh jahitan dari depan ke belakang. Ini kostum Halloween?

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 31 Okt 2014, 13:40 WIB
hypable

Liputan6.com, Los Angeles Jika Anda membayangkan kostum seram para selebriti Hollywood menyambut Halloween Party 31 Oktober ini, Anda tentu penasaran dengan make-up dan kostum Benedict Cumberbatch ini. Rambutnya botak, kepalanya seperti dijahit dari depan sampai belakang.

Namun ini bukanlah kostum untuk Halloween. Benedict benar-benar mencukur gundul rambutnya demi perannya dalam sebuah pertunjukkan bertajuk Frankenstein. Foto-foto ini pertama kali terlihat dalam video milik National Theatre Live yang memperlihatkan galeri foto dan pembuatan make-up di balik layar.

Foto dok. Liputan6.com

Seperti dikutip Dailymail, Jumat (31/10/2014), Benedict terlihat tak dikenali setelah mengalami proses pembuatan make-up selama dua setengah jam. Itu sudah termasuk tubuhnya yang dibuat merah dan kulitnya terkoyak seperti luka jahitan.

Foto dok. Liputan6.com

Benedict juga masih harus terus mendapat perbaikan atau tambahan make-up setiap 40 menit sekali saat rehat per adegan. Film ini diadaptasi oleh Nick Dear dari novel berjudul `Frankenstein`.

Premier play yang disutradarai oleh Danny Boyle ini telah digelar pada 5 Februari 2011 lalu. Dua aktor utamanya adalah Benedict Cumberbatch dan Jonny Lee Miller.(Put/Mer)

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya