Diego Costa Terancam Absen Lawan MU

Diego Costa sempat dilarikan ke rumah sakit untuk memperoleh penanganan tim medis.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 24 Okt 2014, 01:34 WIB
Diego Costa (depan) dipeluk John Obi Mikel usai mencetak gol kemenangan Chelsea atas Arsenal di Stadion Stamford Bridge, (5/10). (REUTERS/Stefan Wermuth)

Liputan6.com, London: Bomber Chelsea, Diego Costa, terancam absen dalam pertandingan melawan Manchester United di laga lanjutan Liga Primer akhir pekan ini. Pemain berusia 26 tahun itu, sempat dilarikan ke rumah sakit untuk memperoleh penanganan tim medis setelah mengalami gangguan pada bagian perutnya selepas laga internasional bersama Spanyol.

Namun, Costa dilaporkan telah keluar dari rumah sakit usai mendapat perawatan akibat diagnosa penyakit yang dialaminya. Menurut BBC Sport, seperti dilansir Goal, Kamis (23/10/2014), kondisi Costa semakin membaik. Namun, belum bisa dipastikan apakah dia bisa tampil  di laga kontra MU.

Kendala tersebut juga membuat mantan penggawa Atletico Madrid itu, harus istirahat di dua laga terakhir yang harus dijalani The Blues.

Chelsea memboyong Costa dengan nilai transfer 32 juta poundsterling atau setara Rp 622 miliar. Costa menandatangani kontrak berdurasi selama lima tahun.

Sejak merapat ke Stamford Bridge di musim panas ini, Costa telah membukukan sembilan gol dan menjadi top skor sementara Chelsea musim ini.

 

Baca Juga:

Moratti Mundur dari Inter Milan

Komdis Larang Solo Jadi Tuan Rumah Pertandingan Sepak Bola

Bentrok dengan Suporter Lille, Dua Fans Everton Masuk Rumah Sakit

 

 

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya