Sebelum Masturbasi, Ini yang Perlu Dibangun

Satu hal yang paling penting untuk Anda lakukan jika ingin merasakan klimaks saat melakukan masturbasi adalah mendapatkan mood baik

oleh Liputan6 diperbarui 10 Okt 2014, 07:00 WIB
Ada beberapa hal menarik dari aktivitas masturbasi pada perempuan. (Foto: bestfemaleenhancement.blogspot.com)

Liputan6.com, Jakarta Satu hal yang paling penting untuk Anda (para wanita) lakukan jika ingin merasakan klimaks saat melakukan masturbasi adalah membangun mood yang baik dan menyenangkan. Tentu saja, antara individu satu dengan yang lain resepnya berbeda untuk mendapatkan mood baik.

Untuk beberapa orang, mood didapat hanya dengan berbaring di kasur. Sementara yang lain perlu menyiram kepala dan tubuh dengan air di bawah pancuran di kamar mandi. Yang lainnya lagi perlu membalurkan losion di seluruh tubuh, menyalakan lilin, memainkan musik, duduk di kursi yang nyaman, atau dipijat.

Seperti dikutip dari Yourtanggo, Jumat (10/10/2014), bila Anda benar-benar merasa rileks dan mendapatkan mood yang baik sebelum memulai masturbasi, pastikan bahwa Anda tidak diganggu oleh siapa pun.

Bagi kebanyakan orang, masturbasi tentu saja dilakukan saat pasangan sedang berada di tempat jauh. Lakukan di kamar dan matikan semua jenis barang elektronik termasuk televisi, telepon atau apa pun juga.

Dengan begitu Anda tidak merasa terganggu atau khawatir dengan apa pun juga. Masturbasi adalah 'me time', saat pribadi bagi Anda yang perlu dinikmati dan dicecap rasanya sedalam-dalamnya.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya