Beyonce Unggah Foto Bugil Saat Hamil

Beyonce memperlihatkan perut buncit yang ditutup tangan suaminya, Jay Z dari belakang.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 23 Sep 2014, 13:40 WIB
womansday.com.au

Liputan6.com, Los Angeles Beyonce dan Jay Z terlihat semakin mesra pascarumor yang mengancam keutuhan rumah tangga mereka. Bey --panggilan akrab Beyonce-- mungkin sempat menyembunyikan kehamilan anak pertamanya, Blue Ivy, namun ia tidak malu mengunggah foto bugilnya bersama sang suami.

Foto dok. Liputan6.com

Dikutip Mirror, Selasa (23/9/2014) Foto Bey memperlihatkan perut buncitnya yang ditutup tangan suaminya, Jay Z dari belakang. Sementara tangan Beyonce sendiri menutupi buah dadanya karena fotonya diambil dari angle depan.

Foto dok. Liputan6.com

Jay Z tampak menyembunyikan wajahnya di balik leher Beyonce. Bukan kali ini saja, Beyonce dan Jay Z belum lama juga membuat klip pendek untuk film pendek bertajuk Bang Bang.

Foto yang muncul sebagai salah satu klip video di tur musik On The Run tersebut memperlihatkan kebahagiaan dua insan karena Bey mengandung Blue Ivy, anak mereka kala itu.

Foto dok. Liputan6.com

Rencananya, foto itu juga akan muncul dalam klip pendek yang mereka buat nanti. Bey dan suaminya itu memang sedang menggarap sebuah home video mengenai kehidupan mereka sebagai keluarga mulai dari pernikahan, membuat tato bersama, sampai saat kelahiran Blue.

Klip ini akan muncul di saat turnya nanti. Video itu diperkirakan akan rilis dalam minggu ini.(Put/Feb)

Foto dok. Liputan6.com

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya