Di Latihan, Welbeck Jadikan Bintang Muda Arsenal "Gitar"

Welbeck membuat latihan Arsenal menjadi cair dan tidak tegang. Mantan bintang MU ini sepertinya sudah akrab dengan rekan barunya di Arsenal

oleh Defri Saefullah diperbarui 20 Sep 2014, 02:17 WIB
Danny Welbeck (Liputan6.com/Yoshiro)

Liputan6.com, London: Ada kejadian lucu saat Arsenal gelar latihan menjelang duel lawan Aston Villa, Sabtu (20/9/2014) malam ini. Striker anyar Arsenal, Danny Welbeck menunjukkan sikap lucunya kepada rekannya di Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain.

Welbeck tampak tidak butuh lama adaptasi dengan klub barunya. Dia bahkan memperlakukan bintang muda Arsenal Alex seperti "gitar". Seperti dilansir Mirror.co.uk, dalam sebuah sesi latihan, Welbeck tiba-tiba mengangkat Alex setinggi dada pada latihan Jumat (19/9/2014).

Tak hanya mengangkatnya, Welbeck pun seakan-akan menggunakan kaki Welbeck bak main gitar. Sontak, ulah lucu Welbeck membuat suasana latihan Arsenal menjadi cair. Apalagi, Jack Wilshere yang sempat dikabarkan cedera berat sudah kembali ikut berlatih.

View image on Twitter

Meski sudah tampil untuk Arsenal, Welbeck yang diboyong dengan transfer 16 juta pound dari Manchester United belum menunjukkan taring di klub barunya. Tapi Welbeck jauh dari khawatir. Pemandangan di sesi latihan menunjukkan jika Welbeck rileks dan siap untuk terus tampil lebih baik untuk Arsenal.

Usai dijadikan "gitar", Welbeck pun tampak mengunci Alex (21 tahun) bak sedang menguncinya. Aksi ini mengingatkan orang pada salah satu peragaan di pertandingan gulat.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya