Pellegrini: Liverpool Akan Kesulitan Tanpa Suarez

Suarez melesakkan 31 gol dalam 33 pertandingan Liga Inggris musim lalu.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 22 Agu 2014, 22:36 WIB
Manuel Pellegrini (ANDREW YATES / AFP)

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City Manuel Pellegrini yakin Liverpool akan kesulitan musim ini tanpa kehadiran Luis Suarez. Di mata Pellegerini, Suarez adalah pemain yang tak tergantikan di skuat The Reds.

Liverpool musim lalu bersaing dengan City dalam perebutan gelar juara hingga pekan-pekan akhir. Suarez jadi bintang The Reds musim lalu. Ia mampu melesakkan 31 gol dalam 33 pertandingan Liga Inggris. Namun, Suarez kini telah pindah ke Barcelona.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/723075/original/000_DV1723023.jpg


"Sulit untuk menilai peluang juara Liverpool karena kita baru melalui satu pertandingan. Tapi, saya pikir mereka akan merindukan Suarez," kata Pellegrini seperti dilansir Mirror.

"Suarez adalah pemain yang sangat penting. Tapi, Liverpool juga membeli pemain-pemain baru. Itu Artinya mereka punya tim yang sangat kuat," ucap Pellegrini.

Usai Suarez pindah, The Reds membeli beberapa pemain baru. Mulai dari Dejan Lovren, Rickie Lambert, Alberto Moreno, Adam Lallana, Emre Can dan Lazar Marković. Tak lama lagi The Reds juga akan meresmikan transfer Mario Balotelli dari AC Milan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya