Jual Murah, Rumah Asmirandah Dibeli Kapolres

Sejak rumah di jual, kabarnya Asmirandah menetap di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

oleh Julian Edward diperbarui 19 Agu 2014, 16:00 WIB
Asmirandah meminta doa agar keinginannya untuk menikah dengan pria pilihannya itu dapat terwujud. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Asmirandah diketahui telah menjual rumah miliknya di Cluster Costaville, Perumahan Kota Wisata, Cileungsi, Jawa Barat. Menurut keterangan petugas keamanan komplek elite itu, Andah --sapaan Asmirandah-- menjual rumahnya ke seorang polisi yang bertugas sebagai Kapolres di wilayah Jawa Tengah.

"Yang beli Kapolres, kerjanya di Jawa Tengah," kata petugas keamanan perumahan yang ditemui Liputan6.com, Selasa (19/8/2014). Si satpam juga menuturkan bahwa harga rumah yang dijual Andah lebih murah dibanding nilai jual rumah di kawasan tersebut.

"Biasanya kalau rumah di pinggir jalan raya kayak rumah Asmirandah harganya Rp 4 miliar," lanjut si satpam.

Ayah Andah, Farmidzi Zantman, mengakui kalau rumah putrinya yang dibeli dari jerih payah selama bekerja sebagai artis memang telah dijual beberapa bulan lalu. Sayang, Farmidzi menutupi alasan Andah jual rumah.

"Sekarang dia sudah tidak punya apa-apa lagi. Katanya sih dia tinggal di Cengkareng," tutur Farmidzi beberapa saat lalu.(Jul/Mer)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya