LG Siapkan Pesaing Galaxy Note 4

Rival senegara yaitu LG, ternyata sudah menyiapkan produk terbaru yang akan menjadi pesaing phablet Samsung tersebut.

oleh Andina Librianty diperbarui 06 Agu 2014, 17:12 WIB
Kehadiran LG G3 Stylus diketahui dari video resmi LG (Foto: Trusted Review)

Liputan6.com, Jakarta Meski Galaxy Note 4 belum meluncur, pesaing berat phablet ini dilaporkan akan segera lahir. Rival senegara yaitu LG, ternyata sudah menyiapkan produk terbaru yang akan menjadi pesaing phablet Samsung tersebut.

Adalah LG G3 Stylus yang disebut menjadi rival utama Galaxy Note 4. Kehadiran smartphone ini diketahui lewat video promosi resmi yang dirilis oleh LG.

Dilansir Trusted Review, Rabu (6/8/2014), sampai saat ini masih sedikit informasi yang diketahui mengenai smartphone dengan stylus tersebut. LG G3 Stylus sendiri terlihat dalam akhir video promosi LG G3 Beat yang baru saja diluncurkan.

Perangkat yang juga tampak disandingkan dengan G3 ini diprediksi memiliki layar lebih besar dari 5,5 inci. Kehadiran stylus disebut akan membantu perangkat ini bersaing dengan Galaxy Note 4.

Meski spesifikasi dan waktu peluncurannya belum diketahui, perangkat ini dikabarkan akan ditopang prosesor Snapdragon 805.

Pemberitaan mengenai G3 Stylus muncul tak lama setelah Galaxy Note 4 dikabarkan akan tampil dalam sebuah acara khusus di IFA pada 3 September 2014. G3 Stylus diprediksi juga akan diumumkan pada ajang tersebut.

Di samping itu, selain dominasi dua vendor Korea Selatan ini, pasar phablet diprediksi semakin meriah. Termasuk Apple yang dikabarkan sedang mempersiapkan iPhone 6 dengan layar 5,5 inci.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya