MU Menang Tipis dari AS Roma

AS Roma memperkecil kedudukan pada babak kedua.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 27 Jul 2014, 05:05 WIB

Liputan6.com, Denver: AS Roma mencetak dua gol pada babak kedua. Namun, sepasang gol itu tak mampu menghentikan kemenangan Manchester United dari Roma dengan skor 3-2 pada laga uji coba yang berlangsung di Denver, Colorado, Amerika Serikat, Minggu (27/7/2014) pagi WIB.

Pada babak pertama, MU sudah unggul 3-0 atas Roma. Tiga gol Setan Merah dicetak oleh Wayne Rooney pada menit ke-35 dan 45, satu gol lainnya dicetak oleh Juan Mata.

Selepas turun minum, pelatih MU, Louis van Gaal merombak susukan pemainnya. Dia memasukkan Ben Amos, M Keane, Smalling, Ashley Young, Luis Nani, Shinji Kagawa dan Luke Shaw.

juan mata


Peluang emas Roma untuk memperkecil kedudukan tercipta pada menit ke-48. Umpan lambung Cole dari sisi kanan pertahanan MU sukses dimanfaatkan Destro dengan kakinya. Tapi kiper pengganti MU, Ben Amos sukses mementahkan peluang tersebut.

Miralem Pjanic mencetak gol luar biasa pada menit ke-75. Melihat Ben Amos meninggalkan tempatnya terlalu jauh, Pjanic melepaskan tendangan dari jarak 70 meter tanpa bisa dihentikan Amos.

Menit ke-83, Amos melakukan penyelamatan gemilang. Lini belakang MU melakukan kesalahan dan dimanfaatkan oleh Pjanic dengan sepakannya. Amos menepis bola yang mengancam gawangnya.

Francesco Totti mencetak gol kedua Roma. Eksekusi penaltinya gagal dihentikan Amos. Hingga bubaran skor 3-2 untuk kemenangan MU.

Permalink gambar yang terpasang


Susunan pemain:
Manchester United: Johnstone; Jones, Evans, Blackett; Valencia, Cleverley, Herrera, James, Welbeck; Mata, Rooney

Roma: Skorupski; Calabresi, Benatia, Romagnoli, Emanuelson; Uçan, Keita, Paredes; Iturbe, Destro, Florenzi

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya