Lorenzo Kecewa Start dari Posisi Lima

Di babak kualifikasi, Lorenzo hanya mencatatkan raihan waktu 1 menit 21.508 detik.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 13 Jul 2014, 13:30 WIB
Jorge Lorenzo (AFP/Josep Lago)

Liputan6.com, Sachsenring - Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo tak mampu menduduki posisi tiga besar saat memulai balapan di sirkuit Sachsenring Jerman, 13 Juli 2014. Lorenzo dengan catatan waktu 1 menit 21.508 detik hanya berada di posisi kelima dan ia tak senang dengan hasil tersebut.

"Posisi kelima bukanlah yang kami harapkan. Sebab kami sudah memiliki kecepatan yang bagus dan kami selalu berada di tiga besar dalam akhir pekan ini," keluhnya.

"Saya sangat kecewa dengan posisi ini. Tapi kami sudah melakukan pekerjaan yang baik dan jika bisa memperbaiki penampilan, maka kami akan tetap tinggal bersama dengan Marquez," lanjut pembalap kebangsaan Spanyol tersebut.

Lorenzo memiliki pengalaman buruk di sirkuit Sachsenring. Pada Juli tahun lalu, ia terjatuh saat menjalani sesi latihan bebas tahap kedua. Akibatnya Lorenzo tak bisa tampil karena harus menjalani operasi penyembuhan cedera di bagian tulang selangka.

Pada balapan di sirkuit Sachsenring nanti, posisi terdepan ditempati Marc Marquez. Pembalap Repsol Honda itu mengukir waktu 1 menit 20.937 detik.

Di posisi dua, ada Dani Pedrosa. Rekan satu tim Marquez itu mengantongi waktu 1 menit 21.233 detik. Lalu di posisi tiga berdiri Stefan Bradl dari tim LCR Honda yang mengemas waktu 1 menit 21.340 detik. (Van)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya